Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Bintuhan Adakan Giat Gotong Royong Pembersihan Lokasi Pembangunan Masjid

Monday 20 March 2023 | 01:46 WIB Last Updated 2023-03-19T18:46:57Z
LAHAT, BIN.Net | Rasa persaudaraan dan solidaritas masih terjalin begitu erat, hal ini terlihat seluruh warga di Desa Bintuhan. Kecamatan Kota Agung membersihkan lahan kosong untuk pembangunan Masjid An- Nur pada Minggu 19 Maret 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Agustiansyah selaku Kades dan di dominasi kaum Adam.

Tampak kontras terlihat mereka membersihkan lokasi dengan alat seadanya, sesekali di iringi tawa dan canda sedangkan kaum Hawa membuatkan minuman dan makanan ringan. 

Kepada Awak Media disela kegiatan Agustiansyah Kades Bintuhan mengungkapkan kegembiraannya." Alhamdulillah dari Karang Taruna, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Adar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama mau diajak membersihkan tempat ini" ujar Kades.

Dengan kegiatan gotong royong ini menjadikan pengikat solidaritas antar sesama tanpa terkecuali, adapun alasan kita membuat Masjid An- Nur yang baru dikarenakan. Masjid lama selain dimakan usia itu tidak memungkinkan lagi untuk menampung Jamaah dan dikerjakan secara swadaya." Kata Kades

Dan tak lupa Kades mengucapkan terimakasih kasih kepada H. H. Arsyan Djatoha yang telah mewakafkan tanah nya demi kepentingan semua.

"Semoga nantinya tidak ada hambatan, kami juga menerima sumbangsi demi kelancaran pembangunan Masjid An- Nur Desa Bintuhan yang kita cintai ini " tandas Agustiansyah.

Laporan : Nita
close