Notification

×

Iklan

Iklan

Meskipun Agenda Padat, Kamsol Masih Luangkan Waktu Hadiri Festival Subayang

Saturday 11 March 2023 | 13:19 WIB Last Updated 2023-03-11T06:19:48Z
KAMPAR, BIN.Net  | Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menyempatkan hadir langsung di acara malam Sound Of Rimbang Baling di Festival Subayang tahun 2023, Jum'at (10/03/2023) malam ini, di Tepian Sungai Subayang, Desa Gema, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

Kamsol rela pulang dari Jakarta usai mengikuti Evaluasi Jabatan Penjabat Bupati Kampar di Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Begitu tiba di Bandara, Kamsol langsung mengikuti acara lagi di salah satu Hotel di Pekanbaru. Usai mengikuti acara tersebut, Kamsol langsung bertolak dari Pekanbaru menuju lokasi Festival Subayang tahun 2023.

Festival Subayang tahun ini memang menjadi perhatian bagi sosok Kamsol dalam memajukan pariwisata di Kampar. Terbukti dengan padatnya jadwal dan agenda acara kedinasan, Kamsol tetap meluangkan waktu mengikuti kegiatan Festival Subayang.

Tiba di lokasi, Kamsol langsung dijamu makan malam bersama Panitia dan Tokoh Masyarakat dengan menu dan masakan khas Kampar Kiri Hulu.

Ditemani Anggota DPRD Kampar Habiburrahman, Pengacara Kondang Jakarta asal Kampar Kiri Dasril Affandi, Panitia Pelaksana Festival Subayang Dody Rasyid Amin, Camat Kampar Kiri Hulu H Firdaus.

Kamsol sangat menikmati sekali saat berada di lokasi Festival Subayang dengan penampilan para pelaku seni yang terlibat dalam acara tersebut.

Kamsol didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah daerah kabupaten Kampar tampak mengikuti setiap penampilan seni dan larut dalam hiruk pikuk nya suasana alam di acara tersebut.

Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya event Festival Sungai Subayang. 

"Ini lagi acara di Festival Subayang," ujarnya singkat.

Acara ini bakal dibuka langsung oleh Gubernur Riau dan bakal dihadiri orang dari Kementerian Parekraf RI. Bahkan saking mendukungnya acara ini, Kemenparekraf RI ikut mempromosikan acara Festival Subayang lewat media sosial.

Festival Subayang ini masuk dalam kalender event pariwisata di Kemenparekraf RI karena sangat menarik dan penuh nuansa alam berbeda. 

Laporan : Rian

Copyright Barometer Indonesia News
close