Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Kelas llA Lahat Ikuti Rakor KPU Lahat, Siap Fasilitasi Pendirian TPS Lokasi Khusus pada Pemilu 2024

Tuesday 14 March 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-03-14T06:03:41Z
LAHAT,  BIN.Net | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, rapat dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto Bc.IP.SH.MH. Selasa (14/3/2023)

Kegiatan ini di hadiri pula Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat Nana Priyana, beserta Komisioner KPU Kabupaten Lahat. Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat Andra Juarsa, S. Pdi., M. Pdi. beserta rombongan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Zatimudin dan rombongan. 

Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat memberikan penjelasan mengenai gambaran Lapas Kelas IIA Lahat, dan siap mengikuti Tahapan Pemilu 2024 mendatang, serta akan terus melakukan koordinasi terkait pendataan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Lahat yang memiliki hak pilih, sehingga seluruh warga binaan dapat terdaftar sebagai pemilih pada 2024 mendatang. 

"Kami, Lapas Lahat siap dan bersedia untuk memfasilitasi TPS Lokasi Khusus sesuai ketentuan yang ada dan akan mendirikan TPS untuk memenuhi hak pilih warga binaan yang pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang", pungkas Imam Purwanto 

Demi kelancaran dan suksesnya Pemilu 2024, dalam berita acara tersebut, Bawaslu mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembentukkan TPS Lokasi Khusus untuk memerhatikan hak-hak Pemilih dan antisipasi terjadinya Pemungutan Suara Ulang.

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News
close