Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lahat Hadiri Peresmian Masjid Ar Rahman Kelurahan Pagar Agung

Monday 6 March 2023 | 20:24 WIB Last Updated 2023-03-06T13:24:00Z
LAHAT, BIN.Net | Dalam rangka peresmian Masjid Ar Rahman Kelurahan Pagar Agung kecamatan Lahat kabupaten Lahat di hadiri secara langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama pengurus masjid Ar Rahman serta masyarakat sekitar. Senin ( 6/3/2023 )

Tampak hadir mendampingi Bupati beberapa Kepala OPD, Tim Percepatan Pembangunan Lahat, Camat Lahat, 16 Lurah, beserta undangan lainnya.

Ketua BKN Masjid Ar- Rahman Aprizal Muslim bahwa mendirikan Masjid Ar- Rahman penuh liku perjuangan kita hanya bermodal dana 1,5 juta karena tekad kita sudah bulat Alhamdulillah bantuan silih berganti sehingga kita semua bersholat berjamaah disini, terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas pembangunan ini, terutama ucapan terimakasih pada Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah banyak membantu dan mensupport berdirinya masjid ini " ujar Aprizal Muslim.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kerja keras umat dalam menyelesaikan pembangunan Masjid yang ada di Kelurahan Pagar Agung tersebut.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lahat, Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap umat Allah dan panitia atas kerja keras dan perjuangan yang didasari oleh iman kepada Allah, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan sekaligus peresmian Masjid di Kelurahan Pagar Agung yang kita cintai ini” ucap Bupati

Bupati Lahat bersyukur dengan bantuan bantuan para donatur donatur yang berpartisipasi untuk penyelesaian masjid tersebut. Sebab kehadiran masjid ini dinilai akan sangat membantu masyarakat untuk beribadah.

Ia pun berpesan agar pengelola masjid merawat bangunan dengan baik agar bisa terus digunakan. Sekaligus menciptakan berbagai inovasi yang positif.

"Warga sekitar pastinya juga akan merasakan dampak baik dengan adanya masjid ini, dan menciptakan kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang agamis dan Bercahaya" pungkas Bupati Lahat

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News
close