Notification

×

Iklan

Iklan

248 PNS dan Jabatan Fungsional Tertentu Dilantik Bupati Pekalongan

Thursday 2 March 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-03-02T08:27:35Z
KAJEN, BIN.Net | Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, SE.,MM mengangkat dan mengambil sumpah janji sebanyak 133 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta 115 PNS kedalam Jabatan Fungsional (Jabfung) tertentu di Pendopo Bupati Pekalongan, Rabu (01/03/2023) pagi.

Pelantikan dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Bupati dalam sambutannya meminta para PNS dan Jabfung yang baru dilantik untuk dapat bekerja kreatif, inovatif dan proaktif dalam pekerjaannya, serta bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Saya yakin bapak dan ibu sudah mengerti aturan yang ada, oleh karena itu saya berpesan jangan melakukan sesuatu yang tidak sesuai aturan,” tegasnya.

Fadia juga berpesan kepada PNS yang dilantik dari formasi kesehatan seperti dokter dan perawat, agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mendukung program visi dan misi Bupati Pekalongan yakni kesehatan gratis cukup pakai KTP.

“Kesehatan gratis ini merupakan program yang kita andalkan. Jadi jangan sampai ada masyarakat yang komplain, bekerjalah dengan baik dan berkomunikasilah yang baik,” pesannya.

Mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan bahwa para PNS yang hari ini dilantik adalah orang-orang yang dipilih oleh Allah sehingga harus dapat bekerja sepenuh hati, maksimal, agar bermanfaat untuk instansinya serta masyarakat Kabupaten Pekalongan secara luas. 

Usai melantik, Bupati Fadia Arafiq dengan didampingi segenap tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para PNS yang dilantik.

Laporan : Dhodi R

Copyright Barometer Indonesia News.
close