Notification

×

Iklan

Iklan

PLT Bupati Bogor Kunjungan Kerja Boling di wilayah Desa Purwasari, Melihat Hasil Pembangunan Program Samisade.

Friday 24 February 2023 | 22:42 WIB Last Updated 2023-02-24T15:42:31Z
BOGOR, BIN.Net | Kunjungan Kerja PLT Bupati Bogor H. Iwan Setiawan SE Bersama Dengan Rombongan Kerja Pemerintah Kabupaten Bogor. Dalam Rangka Bogor Keliling ( BOLING ) Saba Desa, di wilayah Kecamatan Dramaga. Kunjungan Kerja Tersebut Melihat Langsung Hasil Pembangunan Program Satu Milyard Satu Desa ( SAMISADE ) 

Sekaligus Meninjau Langsung Agro Edu Wisata Serta Tinjau Langsung Puskesmas Menjadi Usulan Prioritas untuk Anggaran Tahun 2024 Bisa Terealisasi Puskesmas Purwasari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Muhammad Yusup Mustofa Selaku Kepala Desa Purwasari saat ditemui awak media ia mengatakan, alhamdulillah tadi PLT Bupati Bogor Kunjungan Ke wilayah Desa Purwasari, untuk melihat langsung hasil pembangunan dari Program Satu Milyard Satu Desa (Samisade )
 
"Tadi juga PLT Bupati Bogor kunjungan Ke Puskesmas Purwasari, masih mengajukan realokasi Puskesmas nya, mudah-mudahan nanti pelayanan kesehatan nya lebih maksimal, itu kita dorong untuk anggaran tahun 2024" ucap Muhammad Yusup Mustofa.

Muhammad Yusup Mustofa menyampaikan, dengan kunjungan ini semoga apa yang kita usulkan, karena memang itu sangat urgent, ya dan sangat perlu. 

Mudah-mudahan lebih di dorong lagi, dan menjadi prioritas karena memang dilihat langsung oleh PLT Bupati Bogor, dan memang sangat minimalis sampai Poskamdes kita, diberikan pinjam pakai Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat.

"Harapannya dengan datang nya PLT Bupati Bogor, yang jelas kami sangat senang dan berbahagia, karena kami pun bisa ngobrol langsung mengatakan usulan-usulan, yang memang ada beberapa tahun ini belum terealisasi, dengan disaat langsung itu kita lebih leluasa menyampaikannya" Harapnya Muhammad Yusup Mustofa.

Dan harapan kedepannya, sambung Muhammad Yusup Mustofa" mudah-mudahan program Samisade bisa berlanjut, karena memang samisade itu benar-benar sangat membantu program di Desa, sesuatu yang tidak bisa di cover, ada yang sudah belasan tahun atau dimasa saya menjabat Kepala Desa sudah empat tahun, yang tidak bisa dicover oleh Dana Desa, dengan adanya program samisade ini bisa selesai" Tutupnya Muhammad Yusup Mustofa.

Laporan : Fauzy

Copyright Barometer Indonesia News.
close