Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pers Nasional 2023, Kapolres Tegal Gelar Acara Silaturahmi Bersama Media Mitra Polres Tegal

Wednesday 15 February 2023 | 14:04 WIB Last Updated 2023-02-15T07:04:53Z
TEGAL, BIN.Net | Kapolres Tegal menggelar acara silaturahmi bersama media mitra Polres Tegal dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023 dengan tema Bersama Wujudkan Pemberitaan yang Demokratis, Aktual, Damai & Sejuk Jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Tegal, Rabu (15/2/2023) di RM Gilar-Gilar Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Turut hadir Kapolres Tegal, Wakapolres Tegal, PJU Polres Tegal, para Kasat, jajaran Humas, Ketua PWI Kabupaten Tegal, Ketua IWO Tegal, Pimred Radar Tegal, Penggiat Media Sosial dan Influencer serta awak media baik cetak, onlin, tv liputan Polres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun dalam sambutannya mengatakan silaturahmi ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres dan rekan-rekan media serta Influencer mitra Polres Tegal.

"Kami atas nama Polres Tegal mengucapkan selamat kepada rekan-rekan media semoga bisa memberikan pemberitaan-pemberitan yang aktual apalagi menjelang tahun politik Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengajak rekan-rekan media untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas, menciptakan iklim yang aman dan kondusif sesuai dengan tema pada hari ini Bersama Wujudkan Pemberitaan yang Demokratis, Aktual, Damai & Sejuk Jelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tegal. 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tegal Dwi Ariadi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polres Tegal.

Dalam sambutannya, Dwi mengatakan berbicara insan media merupakan mitra saling membangun hubungan simbiosis mutualisme. Pers Bebas bukan bebas sebebas-bebasnya artinya bebas membangun demokrasi yang bermartabat.

"Narasi yang dibangun apa yang disampaikan Bapak Kapolres dengan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal.

Lebih lanjut, menurut Dwi media bukan hanya media cetak atau online saja namun medsos memberikan kontribusi informasi pencerahan yang menyejukkan.

"Semangat kita bangun bersama," pungkas Dwi. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Hari Pers Nasional 2023, Pemotongan tumpeng diserahkan oleh Bapak Kapolres kepada perwakilan media dalam hal ini diwakili oleh Ketua PWI Kabupaten Tegal.

Laporan : Agusto

Copyright Barometer Indonesia News
close