Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pererat Persaudaraan dan Jalin Silaturahmi, Desa Kuba Adakan Turnamen Bola Voli Putra Antar Desa

Friday 17 February 2023 | 14:16 WIB Last Updated 2023-02-17T07:16:56Z
LAHAT, BIN.NET || Guna Mempererat persaudaraan dan menjalin silaturahmi, Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat mengadakan turnamen bola voli putra antar Desa. Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen ini yang digelar di Lapangan Bola Voli Desa Kuba. Kamis (16/2/2023).

Kepala Desa Kuba Jahirul membuka secara langsung turnamen bola voli putra antar Desa, Jahirul menyampaikan, turnamen bola voli putra tahun 2023, ini sebagai ajang berolahraga dan wadah dalam menjalin tali silaturahmi antara Desa kecamatan Pulau pinang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran panitia, Ketua Karang Taruna Desa Kuba dan semua lapisan masyarakat yang terlibat langsung di turnamen bola voli putra tahun 2023, dan juga saya selaku kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TPPKK ibu Lidyawati cik ujang yang mana telah membantu karang taruna kami dalam penyelenggaraan turnamen ini.” tutur Kades dalam sambutannya.

Karena itu, Jahirul berharap kepada panitia agar dapat melaksanakan turnamen ini dengan sebaik-baiknya.
“Tentunya, kami berharap kepada tim yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini,” pungkasnya.

Camat Pulau Pinang Ariapulun SE,   yang turut hadir juga menyampaikan, dalam turnamen ini adalah bukan untuk mencari siapa yang terbaik tapi dalam rangka menjalin silaturahim diantara seluruh masyarakat Desa Sekecamatan Pulau pinang beserta mahasiswa KKN.

Di samping menyehatkan badan, kata dia, juga menjalin komunikasi untuk mendukung tugas-tugas yang diberikan oleh kepala desa.
“Mudah mudahan turnamen ini berkesinambungan dan mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada dari seluruh masyarakat sehingga turnamen ini semakin tahun semakin berkembang dan semakin baik,” harapnya.

“Kami ucapkan selamat bertanding kepada para peserta. Selamat berjuang untuk menjadi sang juara. Semoga turnamen bola voli putra tahun 2023 ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib,” ucap Camat Pulau Pinang

Sementara Ketua Karang Taruna Hari Prasetyo mengatakan, ada 16 tim yang akan bertanding di ajang turnamen boli voli putra tahun 2023.

“Tujuan diadakan turnamen bola voli antar Desa sekecamatan Pulau Pinang  ini selain untuk mempererat rasa persaudaraan dan bersilaturahmi antar warga dan mahasiswa KKN, turnamen ini juga sebagai sarana olah raga di awal tahun 2023, dan saya selaku ketua karang taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua TPPKK ibu Lidyawati cik ujang yang telah membantu kami karang taruna sehingga kami dapat menggelar kegiatan turnamen ini.” pungkasnya.

Gelaran olahraga diawal tahun ini disambut antusias warga setempat yang turut hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan pada ajang bergengsi Bola Voli.

Laporan : Nita
close