Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pelalawan Kunjungan Kerja Ke Polsek Pangkalan Kuras di Sambut Hangat Seluruh Personil dan Bhayangkari

Thursday 2 February 2023 | 15:52 WIB Last Updated 2023-02-02T08:52:38Z
PELALAWAN, BIN.Net  | Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.,SIK berkomitmen untuk selalu berada di tengah - tengah Personil. Membuat rasa aman dan tenang merupakan keharusan bagi seorang Pemimpin.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH.,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pelalawan, Ny. Yetty Suwinto di ikuti beberapa Pejabat Utama Polres Pelalawan.

Setibanya di Polsek Pangkalan Kuras Rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pkl. Kuras, Ny. Khairiya Syam Alwis, Para Kanit, Perwira, Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek Pangkalan Kuras, di Mapolsek Pangkalan Kuras, selasa (1/2/23).

Turut hadir pada acara tersebut unsur Pimpinan Kecamatan yaitu Camat Pangkalan Kuras, Sri Nursari, SE., Danramil 04 / Pkl. Kuras, KAPTEN ARH H. Simbolon, Lurah Sorek Satu, Edi Mardianto, S.Pd.,
Kepala Puskesmas Pkl. Kuras, Siti Aisyah S.Tr. Keb.

Dalam Sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.,SIK memberikan arahan kepada Personil Polsek Pangkalan Kuras.

Semua dilakukan untuk mengetahui segala kendala dan hambatan yang di alami anggota di lapangan yang meliputi fasilitas tempat bekerja, ketenangan dan kendala yang di alami oleh personil Polsek.

Komunikasi ini akan terus dilakukan oleh AKBP Suwinto SH.,SIK., dengan penuh ke ikhlasan dengan tujuan agar apapun permasalahan yang di alami anggota di lapangan dapat dengan cepat kita cari solusi jalan keluarnya.

Pria asal Singkawang Kalimantan Barat ini menyampaikan kepada seluruh personil bahwa kedatangannya ke polsek jajarannya, disamping harus berada dekat dengan anggota tentunya juga ingin tahu apa permasalahan yang di alami anggota, baik kedinasan maupun pribadi.

"Anggap saja saya sebagai orang tua dalam suatu organisasi Polri agar segala masalah segera dapat kita selesaikan," ujar AKBP Suwinto 

Lanjutnya, selain itu saya juga ingin menyampaikan program yang di sebut HARMONI (Humanis, Akuntable, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) dengan tujuan agar Polri dapat bersenergi dengan masyarakat secara baik.

"Saya paham bahwa beban tugas kita kedepan akan semakin berat oleh karna itu mari kita saling bahu membahu dan bekerja sama, sehingga seberat apapun beban pekerjaan yang kita hadapi, jika kita kompak maka pekerjaan berat akan terasa ringan. Jadilah seorang anggota Polri yang di cintai masyarakatnya, tetaplah bersyukur dan berdoa agar perbuatan baik yang telah kita lakukan mendapatkan balasan yang baik juga dari Allah Swt," tutup AKBP Suwinto

Pewarta : Rian

Copyright Barometer Indonesia News
close