Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ferkompimda Kabupaten Pemalang Ngopi Bareng Bersama Wartawan

Friday 10 February 2023 | 11:58 WIB Last Updated 2023-02-10T04:58:10Z
PEMALANG, BIN.Net | Sekertaris Daerah (Sekda) Pemalang Pemalang menggelar acara ngopi bareng bersama Ferkompimda bertempat di lapangan tenis indoor Pemda Kabupaten Pemalang 10 Februari 2023 pukul 8.30 wib s/d selesai.

Acara dihadiri oleh Staf Bupati Pemalang, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Kepala bagian Sekda, Ketua Badan/lembaga, Pimpinan BUMN, Ketua Ormas Kabupaten Pemalang, tokoh Agama/ tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang, wartawan Media.

Selanjutnya kegiatan tersebut di awali dengan lagu Indonesia Raya bersama-sama para tamu undangan yang menghadiri acara.

Sidik selaku Plt Sekda Pemalang dalam sambutannya ia menyampaikan, bahwa pada hari ini di gelarnya acara ngopi bareng bersama forkompimda Kabupaten Pemalang bertujuan untuk mempererat silahturohmi yang ada di acara ngopi bareng pada hari ini Jum'at, semoga dengan adanya acara ini bisa beanfaat bagi kita semuanya" Ucapnya Plt Sekda.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa di gelarnya ngopi bareng ini bisa mempertemukan dan bisa menambah silaturahmi di antara kita yang bisa hadir di tempat lapangan tenis indoor Pemda Kabupaten Pemalang ini,

"demikian yang bisa kami sampaikan kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara ngopi bareng, dari kami ucapkan terima kasih atas puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan ini"  Pungkasnya dari Mansur Hidayat St.

Pewarta : Warinto / Timurni

Copyriht Barometer Indonesia News.
close