-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Lahir NU di Lubai Ulu, Plt. Bupati Resmikan Ponpes Fathul Ulum

Friday 10 February 2023 | 12:08 WIB Last Updated 2023-02-10T05:08:42Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., menghadiri peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-97 sekaligus juga meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Fathul Ulum yang berada di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu, Kamis (10/02).

Dalam kegiatan tersebut diperingati juga Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang diisi dengan tausiyah agama oleh penceramah K.H. Imam Asfali, Pengasuh Pondok Pesantren Syaiful Janan. 

Dihadapan jemaah yang hadir, Plt. Bupati berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim yang religius sebagai prioritas pada program pembangunan daerah. Salah satu program yang tengah digulirkan yakni Safari Subuh di wilayah Kecamatan Muara Enim yang diikutinya bersama para Forkopimda dan OPD. 

Oleh karena itu dirinya sangat mengapresiasi hadirnya Ponpes Fathul Ulum yang mendukung pengembangan dan penyelenggaraan pendidikan agama Islam di Kabupaten Muara Enim khususnya di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu.

Lebih lanjut Plt. Bupati juga menyerukan masyarakat khususnya jemaah NU di Kabupaten Muara Enim agar guyub dan bersatu dalam persatuan umat guna mendukung terciptanya suasana kondusif di Bumi Serasan Sekundang. Kepada para jemaah, santri dan ulama, 

Plt. Bupati mohon doa restu dan selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas memimpin masyarakat dalam mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Muara Enim Merakyat, yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. [prokopim-me]

Hendra JS
×
Berita Terbaru Update