Notification

×

Iklan

Iklan

Dengan Penuh Perjuangan Petugas Pantarlih, PPK, PPS Desa Singapore Tempuh Jarak Jauh Guna Laksanakan Tugas

Thursday 16 February 2023 | 14:55 WIB Last Updated 2023-02-16T07:56:36Z
LAHAT, BIN.Net | Demi tugas Negara untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 walaupun bahaya, halangan dan rintangan yang akan dilalui tetap semangat. Begitulah falsafah diemban oleh Pantarlih Desa Singapore Kecamatan Kota Agung harus menempuh jarak 7 Kilometer melalui jalanan terjal berliku menuju Dusun 5 pada Rabu 15 Januari 2023.

Pantarlih yang terdiri dari PPK,PPS Desa Singapore didampingi Kadus 5 bapak Hamdan mewakili Kades Arsito mendatangi warga yang akan di Coklit, ditengah hutan mereka bertemu dengan ratusan Jamur super lezat untuk dimakan. 

Menurut Elga salah satu petugas " ini merupakan rezeki yang tak terduga Patut kita syukuri Alhamdulillah dapat bonus dari jalan begitu Ekstrim semangat , " ujar Elga.

Sementara itu Kadus 5 Hamdan memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas Pantarlih yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, walau harus menempuh Medan yang begitu Ekstrim demi sukseskan Pemilu tahun 2024 ."ujar Kadus 5.

Sementara itu Arsito Kades Singapore berpesan kepada Warga untuk memberikan data yang Valid dan tidak fiktif kepada Petugas sukses Pemilu 2024 ada ditangan kita semua, bukalah pintu seluasnya sambut petugas dengan ramah untuk di Coklit" pungkas Kades.

Laporan : Nita

Copyriht Barometer Indonesia News.
close