Notification

×

Iklan

Iklan

Bung "DV" Langsung Respon Keluhan Warga Gang Sumur Umum Melalui Orsap AMPD

Sunday 12 February 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2023-02-12T14:03:56Z
PRABUMULIH, BIN.Net | Menindak lanjuti tentang keluhan masyarakat yang bermukim diseputaran Jalan Nurillahi Gang Sumur Umum RW:02 RT:01 Kelurahan Prabujaya, terkait jembatan penghubung antar kampung yang rusak karena termakan usia dan faktor alam.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi melalui sayap partainya AMPD menjawab keluhan itu dengan mengirimkan material bahan bangunan untuk pembangunan ulang jembatan tersebut beberapa hari lalu.

Hari ini, keluarga besar Partai Demokrat Prabumulih yang dimotori langsung oleh AMPD melakukan peletakan batu pertama dan melaksanakan Gotong Royong bersama warga setempat.

Deni Victoria SH.MSi melalui Bendahara DPC Partai Demokrat Prabumulih Nicko Adha Pranata SE mengatakan dalam sambutannya, aksi sosial ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dari Demokrat untuk masyarakat kota Prabumulih.

"Ini sebagai bukti bahwa kita Partai Demokrat cinta pada kota Prabumulih, semoga jembatan ini bermanfaat untuk masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, ","ujar Bendahara DPC Nicko Adha Pranata.

NAP juga berharap aksi ini dapat menjadi pemicu pembangunan berikutnya, yang dapat dilakukan oleh banyak pihak di bumi Seinggok Sepemunyian.

"Kalau bukan kita siapa lagi, mudah-mudahan setelah ini banyak pihak yang akan melakukan hal serupa baik parpol maupun pemerintahan dan pihak lainnya, "Harap NAP, Minggu (12/02/2023).

Ditempat yang sama, ketua AMPD Prabumulih Ladiansyah mengapresiasi tindakan ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria yang responsif menanggapi keluhan masyarakat di Jalan Nurillahi, Prabu Jaya.

"Respon yang sanga baik dari DV, beliau mengirimkan team untuk survey lokasi dan alhamdulillah warga dibantu bahan material bangunan kemarin, hari ini kami bersama warga turut bergotong-royong setelah peletakan batu pertama. "Kata ketua AMPD Prabumulih.

Sementara itu Yanto Kumis selaku Ketua RW 02 mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat Prabumulih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada DPC Partai Demokrat Prabumulih khususnya Ketua DPC pak Deni Victoria, tanpa melihat warna partai beliau langsung sigap membantu kami, sekali lagi saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk keluarga besar Partai Demokrat kota Prabumulih, "tutupnya. (BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH)

Laporan : @ntono

Copright Barometer Indonesia News
close