Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Pos Nataru XIII Koto Kampar, Pj Bupati Kampar Serahkan Bantuan Makanan Ringan dan Minuman Energi serta Uang Saku Kepada Satuan yang Bertugas.

Monday 2 January 2023 | 00:12 WIB Last Updated 2023-01-01T17:12:08Z
KAMPAR, BIN.Net | | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kajari Kampar Arief Budiman, SH., MH, dan Kasat Pol PP Kampar Nurbit tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Perbatasan Sumbar Riau tepatnya di XIII Koto Kampar Desa Tanjung Alai, (1/1).

Peninjauan ini diawali dengan melihat kesiapan petugas di Posko Nataru Kabupaten Kampar di Perbatasan Sumbar-Riau, Personil yang terlibat dan siaga di posko Nataru tersebut terdiri dari 10 Personil Kepolisian, 20 Personel TNI, 2 Orang Personil Dinas Perhubungan, 4 orang Personil Dinas Kesehatan, 2 orang Personil Satpol PP, dan 1 orang Personil BPBD.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyerahkan bantuan berupa uang saku, makanan Ringan dan minuman energi dan Vitamin bagi anggota piket di setiap posko yang dikunjungi.

“Peninjauan Posko ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam mewaspadai adanya peningkatan mobilitas, saat pelaksanaan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.”ungkapnya.”

Pj.Bupati Juga mengatakan bahwa kesiapsiagaan ini perlu kita tingkatkan untuk menjamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat.”

“hasil tinjauan posko di XIII Koto Kampar ini alhamdulilah terpantau aman dan kondusif serta personil yang jaga lengkap.”tutupnya.”

Menurut Kapolsek XIII Koto Kampar selaku Ketua Pos Pengamanan AKP Sudiyanto. SH mengatakan bahwa sejauh ini situasi dalam pengamanan Nataru aman, lancar dan terkendali.

Kesiapan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di kawasan XIII Koto Kampar ini telah mempersiapkan personil dan perlengkapan guna menjamin jalannya perayaan Nataru dapat berjalan dengan aman dan nyaman untuk menciptakan Kamtibmas bagi warga masyarakat setempat.”tutupnya.” 

Pewarta: Beni
close