Notification

×

Iklan

Iklan

PT CAS Sangat Terbuka Terhadap Kunjungan Media Barometer Indonesia News.

Saturday 28 January 2023 | 22:40 WIB Last Updated 2023-01-28T15:40:19Z
PELALAWAN, BIN.Net |  Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau melakukan silaturahmi ke salah satu perusahaan sawit yang berada di Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (27/01/23).

Dalam kunjungannya, Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau, disambut dengan baik oleh pihak Humas management PT. Cakra Alam Sejati.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pihak managemen PT. CAS yang sudah terbuka menerima kunjungan Media Barometer Indonesia News, adapun tujuan kita ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan baik antara insan pers dengan semua stake holder yang ada di Kabupaten Pelalawan," ujar Adrian, Kaperwil Provinsi Riau Media Barometer Indonesia News.

Dengan adanya kunjungan Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau ke perusahaan ini, Adrian berharap bisa berkolaborasi dalam mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan.

Ia juga menambahkan, peran aktif insan Pers di Era sekarang ini sangat di perlukan dalam menyuguhkan berita yang aktual kepada masyarakat melalui medsos ataupun media lainnya demi kemajuan suatu wilayah.

Sementara itu, pihak management yang diwakili oleh Humas, Supanto mengapresiasi dan menyambut hangat kedatangan Media Barometer Indonesia News ke perusahaan sawit PT. CAS.

"Saya mewakili management perusahaan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau. Semoga kedepannya Media Barometer bisa menyajikan berita perusahaan sawit di Kabupaten Pelalawan secara fakta dan akurat," ujar Supanto.
 
Di akhir pertemuan Pihak Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau dan Management Perusahaan menyebutkan bersama sama "Ayo kita lawan berita Hoaks".

Laporan : Adi Wijaya
close