Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Lima Komunitas Adakan Santunan Kepada 75 Anak Yatim di Kab.Lamongan

Saturday 28 January 2023 | 23:32 WIB Last Updated 2023-01-28T16:32:09Z
GRESIK, BIN.Net | Bertajuk Bahagia bersama Yatim, Lima Komunitas mengadakan santunan kepada Anak Yatim, pada hari ini (28/1/2023).

Acara tersebut digelar dikediaman ustad Fida' Assiddiq, Desa Sidokumpul RT 06/RW 03, Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan 

Hadir pada kesempatan tersebut, Lembaga Amil Zakat Ummul Quro' dan 4 komunitas penggiat sosial yaitu Berita Pojok Lamongan ( BPL), Comunity B- MINS ( Barisan Mulia Insan Sosial, Baper Panceng Kabupaten Gresik dan Sosial Panggilan Jiwa 

KH Dafi' Assiddiq mengucapkan, saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Lazuq, BPL, B-MINS, Baper Panceng, dan Sosial Panggilan Jiwa, yang tidak saya duga bisa hadir semua dikediaman kami.

"mudah-mudahan, semua ihtiar dan usaha sahabat-sahabat semua dibalas oleh Allah Swt dan kehadiran anda semua ini merupakan satu kebagiaan bagi anak anak yatim kami" Ucapnya KH Dafi' Assiddiq

KH Dafi' Assiddiq mengatakan, saya mohon maaf atas segala keterbatasan dalam menyambut Anda", papar ustad Dafi' dalam sambutannya.

Sementara itu, Nuhan Ubed yang mewakili Lazuq dan BPL serta 3 komunitas lainnnya, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran kami semua adalah untuk bersilaturahmi dan ingin berbagi bahagia bersama 75 yatim yang ada.

"kami ingin berbagi kepada anak-anak yang ada disini, donasi yang kami berikan ini adalah titipan para donatur tidak bisa secara langsung hadir sehingga menitipkan ke lembaga kami, insyaallah gerakan berbagi ini akan kami kontinyukan, tegas Ubed panggilan akrab.

Acara yang dimulai dari pukul 13.00-16.30 tersebut diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan berbagi santunan.

Laporan : M Alvian

Copyright Barometer Indonesia News
close