ok

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Pondok Pesantren Riadul Syifa Lakukan Pletakan Batu Pertama

Thursday 26 January 2023 | 16:37 WIB Last Updated 2023-01-26T09:37:20Z
BOGOR, BIN.Net | Pondok pesantren Riadul Sifa Melakukan peletakan batu pertama pembangunan pesantren pada hari kamis 26/01/22.Yang bertempat di kampung kebon kopi, Rt 001/Rw 004, Desa Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut kepala Desa Ciampea, Kapolsek Ciampea, Danramil Ciampea, Sekcam ciampea mewakili Camat.

Salain acara peresmian peletakan batu pertama, pihak pondok pesantren Riadul Sifa juga mengadakan santunan anak yatim dan keluarga tidak mampu yang langsung dibagikan oleh pimpinan pengasuh pondok pesantren dan kepala Desa Ciampea 

Kyai Magribib pimpinan pengasuh pondok pesantren Riaful Sifa ia menjelaskan, bawa tujuan membangun dan mendirikan pondok pesantren dikampung kebon kopi desa ciampea, bertujuan untuk membantu atau mempasilitasi anak-anak atau muda-mudi warga sekitar untuk belajar mengaji dan menuntut ilmu di pondok pesantren kami" Jelasnya Kyai Magribib

Kyai Magribib mengatakan" kita juga membatu keluarga yang tidak mampu untuk menuntut ilmu di pondok pesantren kami secara geratis tanpa pungutan biyaya sedikitpun. Kata kyai Magribi.

Kades Ciampea Suparman menyampaikan" Mudah-mudahan, dengan dibangunnya musolah dan pondok pesantren ini bisa bermampaat buat warga ciampea terutama warga kampung kebon kopi dan warga pgri.

"saya berharap juga kepada kiyai magribi bisa memberikan dan memberi ilmu kepada warga ciampea terutama warga kampung kebon kopi dan warga pgri "ujar kepala desa ciampea Suparman.

Laporan : Agung

Copyright Barometer Indonesia News.
close