Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Samisade Desa Cikuda Tahun 2022. Kades "Dengan Ini Saya Serahkan Kepada Warga Untuk Dirawat"

Wednesday 25 January 2023 | 20:14 WIB Last Updated 2023-01-25T13:14:52Z
BOGOR, BIN.Net | Kepala Desa Cikuda Samyani Membuka Acara Peresmian Samisade Tahun 2022, Rabu, (25/01/2023).

Kegiatan yang bertempat di Kampung Saniking Tunggal Rt 01 Rw 05 Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Rabu tanggal 10 Nopember 2022 pukul 09.30 wib Sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Cikuda Samyani, Camat Parungpanjang Icang Aliudin, Kasi Ekbang Kecamatan Parungpanjang Antoni, Danramil Kapten Mulyadi, Kapolsek AKP SUHARTO, SH.MH, Pendamping Desa, Ketua PKK Kurneasih, Ketua Posyandu, Babinsa, Binwil, Ketua MUI Desa Cikuda, Ketua LPM dan Anggota, Ketua BPD dan Anggota, Para Ketua Kadus Desa Cikuda, Para Ketua Rt dan Rw. 

Kades Cikuda Dalam Sambutannya Berharap " Mulai dari sekarang Hasil dari pembangunan samisade. dengan ini saya Resmikan dan saya serahkan Kepada Masyarakat. Agar Dijaga Dan dirawat untuk kemakmuran Masyarakat Cikuda Khususnya Kampung saniking" Harapnya.

Harapannya semoga Program ini bisa menjadi Program Yang bermanfaat Untuk Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian warga sekitar khususnya Desa Cikuda.

Ketua PKK Kurnaesih Istri Kades Saat di temui Awak media Mengatakan "Semoga Dengan Pembangunan di kampung Saniking dapat Memudahkan Masyarakat Dalam Beraktifitas dan bekerja Agar Ekonomi masyarakat Juga dapat Meningkat" Terangnya.

"Saya juga Berharap Kita Bisa bersama Sama Menjaga Dan Merawat Apa yang Sudah di Bangun Agar Desa Cikuda Semakin Maju Dan Semakin Terdepan" Tutupnya.

Acara ditutup Doa bersama dan dengan pemotongan Pita yang di laksanakan oleh Camat Parung panjang dan Kades Cikuda Secara simbolis Giat berlangsung dalam Keadaan Tertib, Aman dan Lacar

Pewarta: Andra. H

Copyright Barometer Indonesia News
close