Notification

×

Iklan

Iklan

Maraknya Isu Penculikan Anak, M.Edi ketua RT 003/010 Himbau Warga agar Tetap Tenang

Sunday 29 January 2023 | 20:10 WIB Last Updated 2023-01-29T13:10:23Z
BOGOR, BIN.Net | Maraknya isu penculikan anak,  M.Edi ketua rt 003/010 jalan sawo perumnas 2 parung panjang menghimbau warga agar tetap tenang dan tidak resah dengan beredarnya isu-isu yang berkembang luas di masyarakat, terkait kasus penculikan anak di berbagai media sosial dan pesan Whatsapp belakangan ini, yang menyebabkan masyarakat resah dan ketakutan, terlebih para orang tua. Minggu ( 29/01/23 ). 

Selain itu, M. Edi menghimbau, khususnya warga di jalan sawo perumnas 2 ,  agar berhati-hati dan teliti menyikapi isu yang berkembang terkait penculikan anak dan jangan mudah terpengaruh dengan adanya isu yang belum tentu benar, “Harapan saya warga jangan mudah percaya sebelum ada faktanya dan jangan takut atau resah yang berlebihan, khawatir mengganggu keamanan dan kenyamanan kalau terlalu berlebihan menanggapi isu tersebut, “Ucapnya. 

Lebih lanjut M edi mengatakan, “Kita juga percayakan kepada aparat Kepolisian yang ada di Kecamatan parung panjang pihak kepolisian pasti memberikan informasi dan himbauan lanjutan kepada masyarakat. “Ungkapnya. 

“Berikan pemahaman kepada anak agar waspada dan tidak mudah terpengaruh orang yang tidak dikenal. Mengawasi anak apabila berada di luar rumah dan tidak menggunakan barang mewah atau mencolok, Apabila melihat orang yang mencurigakan dilingkungan sekitar kita segera laporkan ke petugas terdekat,” Tutupnya.

Laporan : Nanang Setiawan

𝐂𝐨𝐩𝐲𝐫𝐢𝐫𝐠𝐡𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐨𝐦𝐞𝐭𝐞𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬
close