Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kurangnya Pengunjung Pantai Pelabuan Ratu Bikin Pedagang Mengeluh..!

Friday 20 January 2023 | 23:33 WIB Last Updated 2023-01-20T16:33:04Z
KAB.SUKABUAMI, BIN.Net | Kurangnya pengunjung wisata pantai pelabuan ratu mebuat semua para pedagang disana mengalimi kesuliat Ekomomi (20/01/22)

Pantai pelabuan ratu Kab.Sukabumi biasanya selalu dipadati pengunjung dari luar kota. Pantai pelabuan ratu sendiri adalah tempat wisata yang selalu dipadati pengunjung terutama di hari libur dan hari raya.

Saat dikunjungi media Barometerindonesianews.net, pada hari Jum'at ( 20/01/22 ) keadaan pantai pelabuan ratu sangat miris kondisinya sepi dari pengunjung.

Agus Salah satu pedagang mengeluhkan ke adaan pantai pelabuan ratu yang sepi dari pengunjung, yang biasanya omset mereka mencapai jutaan rupiah sekarang haya puluhan ribu rupiah sajah" Ucapnya

Ia mengatakan" Aduh pak dari awal pandemi patai udah sepi dari pengunjung, terus ditambah banyak vidio viral yang mengabarkan bahwa pelabuan ratu mau sunamilah gelombang tinggi lah padahal saya yang tiap harinyh disini patai normal-normal ajah.

"Bahkan pemeritahan setempat tidak ada himbauan bahwa akan ada sunami disini, sayah berharap kedepannya pantai pelabuan ratu kabupaten sukabumi ini bisa normal kembali dan ramai pengunjung, agar pendapatan semua pedagang di pantai pelabuan ini kembali normal" ujar agus pedagang pantai pelabuan ratu.

Laporan : Agung

Copyrighat Barometer Indonesia News.


close