Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kini Hadir Gerai Hoka Hoka Bento Restoran Begaya Jepang di Cittymall Lahat

Wednesday 25 January 2023 | 15:21 WIB Last Updated 2023-01-25T08:21:15Z
LAHAT, BIN.Net | Momen kebersamaan dengan keluarga ketika juga dapat diisi dengan memanfaatkan promo makanan yang disediakan oleh berbagai gerai, dengan begitu, Anda bisa berkumpul dan makan bersama orang yang dicintai tanpa takut bokek jelang akhir bulan.

Kini hadir masakan Ala Negri Sakura di Citimall Lahat gerai HokBen adalah jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Hingga kini, HokBen memiliki 330 gerai (per akhir Januari 2023) yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Selasa (24/1/2022)

Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti "makanan hangat dalam Kotak, di Citimall Lahat sendiri makan cepat saji ini dikelola dan dimasak oleh asli warga Pribumi Wong Lahat yang rasanya sama seperti diGerai HokBen lainnya.

Hal ini dikatakan Heri Priyono Store Manager Probation HokBen Gerai Citimall Lahat didampingi Almad Holpani selaku Marketing Ekskutive Citimall, menurut beliau bahwa HokBen Lahat ini dilauncing pada 23 Desember 2022. Tak hanya itu, gerai makanan khas Jepang ini juga menawarkan produk terbaru dengan menu Paket Special Hoka Ramen dan Feredchiken, antusiasme pengunjung setelah dibuka begitu tinggi. kita buka mulai pukul 10:00 wib hingga Close pukul 22:00 wib.

Kalau beli banyak itu ada didiskon diatas 5 juta potongan 2%, saat ini kita Hoka Hoka Bento (Hokben) menawarkan HokBen Free Minuman dan makanan yang berlangsung pada 1 Desember 2022 sampai 28 Februari.

Pelanggan dapat mendapatkan 1 pc berbagai pilihan makanan dan minuman HokBen dengan pembelian harga minimal Rp 75.000, sudah termasuk pajak, untuk gratis makanan atau minuman ada 8 item, dan untuk pembeli di Lahat bisa anter via Online Grapfood dan Layanan Dellivery Hotline di 1-500-505.

Laporan : Nita

Copyright Barometer Indonesia News
close