Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Pangkalan Kerinci, Faisal S.STP Hadiri Pelantikan DPW RMB-LHMR Masa Bakti 2021-2025

Thursday 19 January 2023 | 23:04 WIB Last Updated 2023-01-19T16:04:11Z
PELALAWAN, BIN.Net  | Camat Pangkalan Kerinci, Faisal S.STP menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumpun Melayu Bersatu-Laskar HuluBalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021-2025 resmi dilantik, Kamis (19/1/2023).

Bertempat di Gedung Datuk Laksmana Mangku Diraja Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan, Panglima Samadiraja DPP RMB-LHMR Pusat, Tun Sri Dr Hj Intsiawati Ayus SH MH melantik DPW RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan dan secara langsung disaksikan Bupati Pelalawan H Zukri Misran.

Selain itu, tampak hadir dalam acara Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni L. Gaol SH MH, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pelalawan Fusthathul Amul Huzni SH MH, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba ST, Kadis Parpora Pelalawan Dodi Asmaputra S. STP, Dandim, Pengurus HIPMI Pelalawan, dan Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Riau, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Ormas di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutan, Panglima Datuk Yusri SH mengucapkan terimakasih kasih kepada Bupati Pelalawan H Zukri telah menyempatkan hadir dalam prosesi pelantikan DPW RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021-2025.

"Kita tahu pak Bupati Pelalawan sangat disibuk dalam kegiatannya, namun beliau masih bisa menyempatkan hadir dalam acara prosesi pelantikan RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan," ucap Yusri SH.

Lanjut Panglima yang juga merupakan anggota DPRD ini, menyampaikan kepada Bupati Pelalawan bahwa RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan sebelum dilantik telah melaksanakan kegiatan safari Kelamaan Silat Pangean yang berada di Kabupaten Pelalawan.

"Sebagai Identitas budaya Melayu, Silat Pangean mesti di lestarikan. Maka dari itu, RMB LHMR Pelalawan memberikan dukungan moril maupun material untuk mengembangkan Silat Pangean agar tidak tergerus zaman. Kemarin Pak Bupati, kita mengunjungi sebanyak 10 laman silat yang berada di Kabupaten Pelalawan, dan sedikit memberikan bantuan," ujar Dewan murah senyum ini.

Selain itu, RMB LHMR Pelalawan juga sudah memiliki satu buah ambulance gratis untuk membantu warga kurang mampu. Tentunya ambulance itu merupakan dukungan dari Bupati Pelalawan yang berasal dari dana APBD. Tak hanya itu, RMB LHMR Pelalawan juga menyediakan rumah singgah untuk warga kurang mampu, hal ini sejalan dengan program Bupati Pelalawan untuk membantu warga kurang mampu.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kerinci, Faisal S.STP mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021-2025. Dengan harapan dapat mejalankan amanah yang diberikan.

“Saya mengapresiasi langka baik Panglima RMB-LHMR Pelalawan dengan niat dan hati yang baik untuk membantu masyarakat kurang mampu. Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Pelalawan," ujar Camat Pangkalan Kerinci, Faisal S.STP

Faisal S.STP juga menambahkan, "Semoga DPW RMB-LHMR terus bersinergi dengan pemerintah untuk membantu penurunan Stunting yang ada di Kabupaten Pelalawan dan mengatasi inflasi lalu melakukan penguatan ekonomi," tutupnya.

Pewarta : Rian

Copyright Barometer Indonesia News
close