Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lahat Lantik Pejabat Administrasi di Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat

Tuesday 31 January 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-01-31T10:48:44Z
LAHAT, BIN.Net | Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Administrasi dan mengukuhkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat. Selasa (31/1/2023).

Sesuai dengan surat keputusan Bupati Lahat Nomor 821.2/010,011/KEP/BKPSDM/ 2023 tentang Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan oemerintahan kabupaten Lahat, sebanyak 22 pejabat administrasi diantaranya 13 pejabat administrator dan 9 pejabat pengawas yang dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Bupati Lahat.

Bupati lahat Cik Ujang SH juga berharap para pejabat yang baru dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatannya serta membangun koordinasi komunikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang. 

"Tingkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik di antara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja saudara agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal," katanya.

"kepada sekretaris Dinas Perdagangan yang saya tugaskan juga Merangkap sebagai pelaksana tugas kepala dinas perdagangan, Menuntut kemampuan manajerial yang baik harapan saya saudara mampu memberikan kemampuan terbaik untuk dapat menjalankan amanah. " Ungkap Bupati Lahat

"Target-target kinerja sesuai bidang tugas masing-masing, kepada saudara-saudari yang dilantik sebagai sekretaris Kantor Camat hal ini perlu saya ingatkan kembali bahwa saudara merupakan, Motor penggerak bagi organisasi Kecamatan saudara harus mampu memberikan semangat bagi pegawai di lingkungan Kecamatan mendukung penuh Camat agar dapat melaksanakan tugas-tugas pelayanan administrasi keuangan sekaligus menerima, menjembatani antara kebijakan dan aturan dalam pelaksanaan pembangunan di kecamatan." Lanjut Bupati Lahat

"Untuk seluruh pejabat dan ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Lahat dukung secara penuh pimpinan saudara, kolaborasi dan komunikasi dengan pimpinan saudara pimpinan saudara yang saya tunjuk karena saya percaya yang bersangkutan mampu dan loyal untuk pekerjaan tersebut." pesan Bupati

"Saya Jelaskan kedudukan yang bersangkutan adalah Pimpinan dan penanggung anggaran yang wajib saudara indahkan perintah dan kebijakannya." Pungkas Bupati Lahat.

Laporan : Nita

𝐂𝐨𝐩𝐲𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐨𝐦𝐞𝐭𝐞𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬
close