Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi DPC Bersama DPAC Sekota Prabumulih Langsung Di Pimpin DV

Wednesday 14 December 2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-12-14T06:47:25Z

PRABUMULIH, BIN.NET || Ketua DPC Partai Demokrat kota Prabumulih Deni Victoria SH.MSi memimpin rapat internal pengurus DPC dan KSB (Ketua, Sekreraris dan Bendahara) DPAC Demokrat se-Kota Prabumulih. Selasa, (13/12/2022).

Rapat Koordinasi dan Silahturahmi akhir tahun ini merupakan agenda rutin DPC Partai Demokrat Prabumulih dalam mengevaluasi kinerja dan menyusun program di tahun 2023.

Deni Victoria ketika di konfirmasi mengatakan selain konsolidasi organisasi rapat internal ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan menerima masukan dari pimpinan anak cabang diseluruh kecamatan se-kota Prabumulih sekaligus mensinkronkan program yang akan dilaksanakan. 

"Ini langkah kita untuk mengevaluasi kinerja dan mengoptimalkan program-program kerja selanjutnya dengan DPAC agar selaras dan satu tujuan,"kata Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi.

Lebih lanjut DV menyampaikan melalui rapat tersebut diharapkan pada semua kader pada tingkat pengurus Kecamatan sampai pengurus tingkat ranting siap melaksanakan kerja-kerja politik yang berbasis pada kepentingan masyarakat dan siap memenangkan Partai Demokrat Prabumulih pada pemilu mendatang.

"Saya harap kepada seluruh pengurus dari ranting, DPC, DPAC dapat menyatukan visi misi membangun semangat dan optimisme, kekompakan serta solidaritas untuk memenangkan Pemilu 2024, " pungkasnya. 

Report (MC/@nt)
close