Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Purasari akan Menyalurkan Bantuan kepada Korban Bencana Alam di Cianjur.

Thursday 1 December 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-12-01T09:51:00Z
BOGOR, BIN.Net | Peristiwa bencana gempa bumi yang mengguncang wilayah kabupaten Cianjur tepatnya pada Senin, (21/11) lalu masih menyisakan banyak duka. Untuk meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi tersebut, warga Desa Purasari melaui pemerintah Desa Purasari kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor akan menyalurkan bantuan kepada korban bencana di Cianjur.

"Adapun bantuan yang akan disalurkan berupa sembako, makanan bayi, pempers dan kebutuhan sandang yang lainnya" Ucapnya Solehudin

Untuk penyalurannya solehudin mengatakan ' insya Allah Dua, Tiga harian, pihak pemerintah Desa akan menyalurkan.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan dan bermanfaat untuk saudara kita yang terdampak bencan alam" Tungkasnya 

Mari kita doakan, sambung Solehudin untuk saudara kita agar diberikan ketegaran dalam menghadapi ujiannya ini serta Cianjur cepat pulih.

Kami pemerintah Desa Purasari menympaikan turut duka cita yang mendalam atas terjadinya musibah gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur." Tutupnya Solehudin.

Sementara itu, senada dengan Solehudin Ketua paguyuban RW Desa purasari Sarmat mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk Rasa peduli warga masyarakat Desa Purasari Kepada Saudara-Saudara kita yang mengalami musibah bencana alam Cianjur.

"mudah-mudahan bantuan dari warga masyarakat Desa Purasari ini bermanfaat dan berguna berharap agar masyarakat yang terkena musibah dapat cepat kembali pulih. 

Laporan : Ag
close