Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut Tahun Baru 2023, Pemdes Purasari bersama MUI dan BKMT Gelar Tabligh Akbar di Masjid Jami Nurul Iklhas

Saturday 31 December 2022 | 23:41 WIB Last Updated 2022-12-31T19:20:57Z
BOGOR, BIN.Net | Dalam rangka menyambut tahun baru masehi 2023. Pemerintah Desa Purasari dan Menjlis Ulama Indonesia (MUI) beserta Badan Kontak Majlis Ta'lim (BKMT) Purasari melaksanakan Gema Tabligh Akbar dan Istighosah.

Acara tersebut, berlangsung di Masjid Jami Nurul Iklhas Kampung Cadas Gantung RT01/RW02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada Hari Sabtu 31 Desember 2022 Pukul 19:30 Wib s/d Selesai.

Antusias masyarakat sangat tinggi saat menghadiri acara tablig akbar tersebut, untuk mendengarkan ceramah agama serta bersolawat, mengharap berkah dan menjadi momentum mempererat silaturahmi serta ukhwah islamiyah.

Kepala Desa Purasari Agus Soleh Luman S.I.P, menyampaikan, syukur alhamdulillah kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru masehi 2023 Pemdes Purasari bersama MUI beserta BKMT tokoh masyarakat alim ulama aparatur pemerintah Ulama dan umaro bersatu merayakannya dengan berdzikir bersama bersolawat dan di isi dengan pengajian tabligh akbar tentunya lebih bermanfaat dan barokah. 

"Semoga dalam acara ini, bisa merubah kebiasaan yang tadinya tahun baru itu hanya dirayakan dengan jalan-jalan atau hura-hura yang tidak bermanfaat, dari kebiasaan yang negatif sekarang lebih diarahkan ke arah yang positif, alhamdulillah bisa dirayakan dengan beristigosah berdzikir bersolawat dan pengajian tabligh akbar" Ucapnya Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman.

Solehudin Staf Desa Purasari menyampaikan alhamdulillah kegiatan ini sungguh meriah yang dihadiri tokoh masyarakat tokoh agama, Alim ulama santri dan santriawati juga Ketua MUI, pemerintah Desa RT, RW, Dusun BPD Desa purasari

"Acara tabligh dan istighosah ini hasil kerjasama Pemerintah Desa, MUI Desa purasari dan Badan Kontak Majlis Ta,lim (BKTM) Desa purasari" Ujarnya Solehhudin.

Dalam Acara ini Juga, Solehudin mengatakan" tidak hanya dihadiri oleh masyarakat desa purasari alhamdulillah masyarakat desa Puraseda pun ikut menghadiri Acara ini.

Laporan : Adi Wijaya
close