ok

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Tanjung Raya kecamatan Semende Darat Tengah. Selesai Salurkan BLT DD Tahun 2022.

Tuesday 6 December 2022 | 12:05 WIB Last Updated 2022-12-06T05:05:05Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Pemdes Tanjung Raya  sukses membagikan BLT DD untuk 88 orang penerima manfaat. Senin, (05/12/2022).

Pembagian BLT DD Bertempat di kantor Kepala Desa Tanjung Raya kecamatan Semende darat tengah, kabupaten muara enim, hadir dalam pembagian BLT DD tersebut Staf dari kecamatan Semende darat tengah, Babinsa Serta Bhabinkamtibmas, BPD dan PLD, Dari 88 orang penerima BLT DD.


Dalam sambutannya kepala Desa Tanjung Raya Efrizal. S.pd menyampaikan, "Alhamdulillah untuk Dana BLT DD di tahun 2022 ini sudah di bagikan semua dari bulan Januari sampai bulan Desember, dan hari ini Dana dibagikan Dari bulan Oktober, Nopember dan Desember, selesai untuk BLT Tahun 2022 Di bagikan." Terangnya.

Kepala Desa berpesan "Gunakanlah Uang BLT ini sesuai dengan kebutuhan, Kita Tidak tahu apakah di tahun 2023 nanti apakah BLT ini masih ada atau tidak ada lagi, Saya tidak tau. Jika kalau masih itu pasti kami bagikan kepada masyarakat desa tanjung raya penerima menfaat BLT tersebut, seandainya tidak ada lagi masyarakat jangan berkecil hati. 


Kita sebagai warga negara tetap menta'ati aturan dan tetap mendukung program pemerintah, baik pemerintah Desa, Kecamatan, kabupaten, provinsi, dan pemerintah pusat. sekalagi kita selaku warga negara yang baik apapun keputusannya nanti di tahun 2023 kita harus terima dan mendukung semua program program pemerintah." tutup kades.

Pewarta: Gunawan
close