Notification

×

Iklan

Iklan

SDN TOTAL PERSADA, CIPTAKAN PESERTA DIDIK BEDASARKAN IMTAQ.

Wednesday 2 November 2022 | 20:54 WIB Last Updated 2022-11-02T13:54:51Z
TANGERANG, BIN.NET || SDN Total persada telah banyak mencetak prestasi dan sangat perlu dibanggakan dan patut dicontoh terhadap sekolah lain. Sekolah yang memiliki kualitas untuk anak peserta didik SDN Total Persada jelas, Hj Aam azimah saat ditemui awak media BIN.disela-sela kesibukannya.
“Perkembangan di sekolah kami ini  semakin pesat saja, baik dari segi fisik, fasilitas, pelayanan, jumlah siswa, bahkan mutu kelulusannya, termasuk sekolah yang sangat dibanggakan bagi masyarakat sekitar”.

Lebih lanjut wanita yang berhijab dan santun ini menuturkan semua prestasi yang ada di SDN Total Persada sekarang ini tentunya tidak mudah diraih oleh sekolah kami ini tanpa ada keseriusan, kejujuran, kedispilanan yang serius juga peran serta dewan guru maupun staf dan masyarakat sekitar, juga tidak lepas peran  dari dukungan orang tua murid yang selalu ikut adil dalam pencapaian sejumah prestasi di SDN Total Persada, lebih lanjut Hj. Aam Azimah menjelaskan saya secara pribadi yang di tugaskan sebagai kepala sekolah di instansi pendidikan ingin melakukan pelayanan terbaik khususnya di bidang pendidikan tentunya saya akan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk mempersiapkan masa depan bangsa melalui anak didik dan mewujudkan pelayanan pendidikan yang unggul, religius dan mandiri.

“Saya sebagai kepala sekolah akan selalu bekerja sama dengan dewan guru, staf maupun masyarakat sekitar sekolah agar semua  program di SDN Total Persada bisa berjalan dengan lancar dan kondusif”, jelas Hj. Aam Azimah kepada media www.Barometerindonesianews.net

SDN Total Persada, yang berdomisili di JL. Sumatra Blok C Total Persada, GEMBOR, kec, Priuk, Kota Tangerang  Prov. Banten. yang sekarang ini memiliki 642 siswa laki dan siswa perempuan 685 dengan 40 ruang kelas yang di pakai untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan di bantu 52 tenaga pengajar yang ahlí dibidangnya masing-masing dan berharap kedepannya akan lebih baik lagi, jelas Hj. Aam Azimah kepada media BIN.Net

(Artegah R)
close