Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rombongan Pemdes Leuwiliang Membawa Bantuan Bencan Alam Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat..

Wednesday 30 November 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-11-30T09:04:46Z
BOGOR, BIN.Net || Kepala Desa (Kades) Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat Iman Nurhaiaman, Rabu 30/11/22, berserta rombongan berangkat ke lokasi bencana alam gempa bumi Cianjur. 

Iman Nurhaiaman bersama rombongan ke Cianjur, membawa bantuan kebutuhan pokok bagi korban terdampak, dari nencana alam gempa bumi Senin 21 November 2022 silam. 

Dalam kesempatan itu, Iman Nurhaiaman merincikan jenis barang-barang yang telah di muatkan, untuk dibawa ke lokasi bencana bersama rombongan. 

"Yang kita bawa beras, ikan asin campur, mie instan dan kopi berbagai merek, gula, air mineral kemasan. Garam, minyak kemasan, pampers, sabun cuci juga sabun mandi, odol dan sikat gigi. Lilin, pakaian layak pakai, bh/cd, pembalut dan lain-lain. Semua yang dibawa hal yang dibutuhkan korban, termasuk satana kebutuhan sholat bagi wanita," bebernya.

Menurut Iman Nurhaiaman, Donasi terkumpul berkat kerja sama tim relawan, yang datang kepada para Donatur di wilayah Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang kemudian di belanjakan barang yang dibutuhkan korban bencana alam Cianjur. 

"Donasi uang yang terkumpul kami belikan sembako dan kebutuhan yang dibutuhkan untuk di sana dan insya Allah saya akan ikut ke lokasi bersama para warga. RT, RW, BPD, karang taruna dan pkk," tegasnya. 

Alhamdulilah, lanjut Iman, "ini bantuan dan donasi warga desa Leuwiliang serta donaturnya para relawan yang peduli untuk saudara kita yang di Cianjur," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Iman Nurhaiaman berharap kepada para korban bencana alam gempa bumi Kabupaten Cianjur, intuk tetap tabah atas terjadinya musibah. 

"Mudah-mudahan, warga saudara kita yang dicianjur diberikan ketabahan, kesabaran dengan musibah yang terjadi. InshaAllah yakin, Allah pasti akan menggantinya yang lebih baik dan semua ada hikmahnya dibalik semua ini," tegasnya. 

Iman Nurhaiaman berharap, keberangkatan menuju dan pulang dari lokasi bencana alam gempa bumi Cianjur yang dipimpinnya dapat bermanfaat dan barokah. 

"Donasi peduli gempa Cianjur, dari Warga Desa Leuwiliang Sudah di Brangkatkan... Smg Bermanfaat... Berkah... Selamet dlm Perjalanan sampai Tujuan.. Rombongn Perwakilan yg di Pimpin Oleh Kepala Desa ( Bp. H. Iman) Desa Lw. Liang Bisa Kembali lagi dgn Sht Selamat..," tulisnya. (Adi Wijaya/Raga).
close