Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Rekoording Seismik 2D Blok Lematang Kab.Muara Enim Pt.Medco Energy dan P.Lematang di Desa Sugihan Kec.Rambang.

Friday 25 November 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-11-25T08:39:27Z
MUARA ENIM, BIN.Net  | Pada ada hari Jum'at tanggal 25 November 2022, pukul 11.30 wib bertempat di Jalan Desa Sugihan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim telah berlangsung giat Rekording Pekerjaan Survei Seismik 2D Blok Lematang Kabupaten Muara Enim PT. Medco Energy dan PT.Lematang.

Bersama Kapolsek Rambang Akp Sofian Ardeni S.H,. Danramil 404-08/Rambang Lubay yang diwakili Peltu Husain beserta anggota, dan Humas PT. MEDCO E Rangga dan Kades Sugihan Wendra , Beserta perangkat Desa

Melaksanakan Kegiatan Rekording Seismik 2D Blok Lematang yang melewati jalur Perlintasan jalan umum terdapat 6 ( enam ) Desa diantaranya,Desa Sugihan ,Desa Baru Rambang, Desa Tanjung dalam, Desa Sukarami, Desa Pagar Agung, Desa Tanjung Raya

Pekerjaan Rekoording Seismik 2D Blok Lematang sudah memasuki tahapan 90% dalam pelaksanaan di lapangan ataupun merekam data lapisan bawah permukaan bumi yg mengandung Minyak / Gas yg ada.

Dan Dalam Pelaksanaan Rekoording Seismik 2D Blok Lematang PT.MEDCO ENERGY Kapolsek Rambang tetap menghimbau dan memberikan pengertian kepada pengguna jalan R2 dan R4 untuk sabar menunggu sewaktu - waktu di berhentikan oleh Petugas Dan Kegiatan tersebut berakhir pukul 12.30 wib, berjalan dengan aman dan kondusif.

(@nt)
close