Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum DPP Laskar NKRI Serahkan SK Kepengurusan DPD Kabupaten Bekasi..

Thursday 24 November 2022 | 18:47 WIB Last Updated 2022-11-24T11:47:38Z
BEKASI, BIN.Net  | Ketua Umum Laskar NKRI, M.E Suparno menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan Kepada H. Sugih yang sudah Resmi Menjadi Ketua DPD Laskar NKRI Kabupaten Bekasi, Pada Rabu (23/11/2022).

Dalam penyerahan SK tersebut, yang di terima oleh Ketua DPD Kabupaten Bekasi, H. Sugih, dengan didampingi oleh jajaran pengurus lainnya. Meski berlangsung sederhana, namun prosesi penyerahan SK berlangsung dalam suasana yang khidmat.

Ketum DPP Laskar NKRI mengatakan, bahwa Laskar NKRI lahir dan hadir sebagai jawaban atas kondisi bangsa saat ini. Dan eksistensi Laskar NKRI sudah diakui terutama karena Laskar NKRI Lebih pokus pada Kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

"Laskar NKRI lahir dan hadir sebagai jawaban kebutuhan dan kita sudah bergerak terutama dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Semoga dengan keberadaan Laskar NKRI DPD Kabupaten Bekasi kita lebih luas lagi mengepakkan sayap dan berusaha memberikan manfaat," ujar H. Sugih

Penyerahan (SK). Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami pengurus DPD Kabupaten Bekasi, dimana SK Kepengurusan kami langsung diserahkan oleh Ketum DPP. 

"Terima kasih kepada Ketum dan Sekjen DPP Laskar NKRI serta pengurus DPP lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan kami nyatakan bahwa kami DPD Kabupaten Bekasi, siap untuk menjaga harkat martabat Laskar NKRI, dengan terus berusaha untuk memberikan manfaat buat masyarakat," tegas H. Sugih.

Kami Laskar NKRI DPD Kabupaten Bekasi sangat siap untuk melaksanakan amanat AD/ART, untuk tetap berdiri di atas kepentingan masyarakat. 

"Hal ini sebagaimana yang tadi disampaikan oleh Ketum Laskar NKRI," pungkasnya. (Ade)
close