Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Karangbinangun dampingi Warga melaksanakan Vaksin Covid-19.

Monday 28 November 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-11-28T06:55:55Z
Kapolsek Karangbinangun Suroso S.Sos, didampingi Kanit Bimas Aipda Wiyanyo melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap 1.2.3 (28/11)

LAMONGAN, BIN.Net  | Dalam rangaka menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi covid 19 di wilayah Hukum Polsek Karangbinangun


Dalam hal ini, pemda dan instansi terkait diantaranya Dinas Kesehatan TNI, Polri dan Pemerintah Desa terus mensosialisaikan program vakasin demi tercapainya kesehatan masyarakat.

Pada hari ini senin tepatnya tanggal 28/11/2022, Kapolsek Karangbinangun Suroso S.Sos, didampingi Kanit Bimas Aipda Wiyanyo melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap 1.2.3 di Dusun Ngajaran Desa Karangbinangun Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan.

Kapolsek Karangbinangun Iptu Suroso S.Sos mengatakan, untuk vaksinasi hari ini kurang 50 warga yang ikut vaksin. Setelah kita berikan penjelasan yang edukatif dan humanis ternyata warga atau masyarakat akhirnya dengan senang hati mengikuti vaksin hari ini..

" kita akan mengadakan pendampingan ke desa-desa lain diwilayah kecamatan karangbinangun dengan tujuan untuk kesehatan masyarakat itu sendiri" paparnya.

Laporan : Han & Cip

Editor : Redaksi.
close