Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota BRIMOB Kompi 4 Batalyon C Pelopor BAKSOS Mendirikan Dapur Lapanga. Guna Membantu Korban Banjir.

Wednesday 9 November 2022 | 21:45 WIB Last Updated 2022-11-09T14:46:14Z
PURWOREJO, BIN.NET || Giat Sar Korban Banjir di Desa Munggangsari,  Kec.Grabag, Purworejo, Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor mengadakan bakti sosial dengan mendirikan Posko Dapur Lapangan. Rabu, (09/11/2022).

Untuk membantu dan meringankan Warga terdampak Banjir akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari ini dan luapan dari  saluran air yang tersumbat sehingga mengakibatkan beberapa pedukuhan di desa munggangsari  kec grabag terendam banjir dan terisolasi. 

Kegiatan tersebut melibatkan sedikitnya 10 personil Brimob Kompi 4 Batalyon C  Pelopor kutoarjo  di pimpin langsung oleh Wadanki Ipda Budi Utomo, jumlah Warga yang terdampak Banjir di desa munggangsari  sekitar 48 KK terang Wadanki Ipda Budi Utomo, dan beliau mengatakan sampai saat ini Banjir sudah mulai surut, yang tadinya air masuk ke rumah warga berkisar ketinggian dari 10cm sd 70cm sekarang sudah berangsur surut.

Dirinya juga menegaskan bahwa
Rencana untuk Dapur lapangan akan tetap dilaksanakan sampai Warga bener2 bisa beraktivitas kembali seperti semula.

Kepala Desa Munggangsari Pujianto mewakili, Warga Desa Munggangsari  merasa terbantu dan berterimakasih sekali kepada semua elemen yang terjun membantu baik relawan ,polsek,koramil dan kepada korps brimob  batalyon c kutoarjo dengan didirikannya Dapur lapangan tersebut karena  bisa sementara waktu mencukupi kebutuhan makan dan minum warga terdampak.

Pewarta : Mas yos 
close