Notification

×

Iklan

Iklan

AKP Heri Irawan.S.E Terjunkan Anak Buahnya Untuk Berikan Himbauan Soal Tambang Tanpa Izin.

Sunday 27 November 2022 | 14:20 WIB Last Updated 2022-11-27T07:20:00Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Jajaran Polsek Tanjung Agung Resot Polres Muara Enim,Melakukan Pemasangan Benner Himbauan PETI,Di wilayah Hukum Polsek Tanjung Agung. Minggu, (27/11/22)

Polsek Tanjung Agung menurunkan Tim  Terdiri dari Kasi Humas.
Bhabinkamtikmas dan Unit Reskrim,untuk memberikan himbauan dan melakukan upaya pencegahan penambangan liar tampa izin (PETI) yang tidak di lengkapi dengan dokumen ijin penambangan di wilayah hukum tanjung agung.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Agung AKP M.Heri Irawan.SE.
Menjelaskan Dengan adanya Pemasangan Benner dan Himbauan di lokasi penambangan ini diharapakan agar ke depannya tidak ada lagi kegiatan penambangan ilegal.

M.Heri Irawan menjelaskan, polisi tak langsung memproses hukum para penambang. Pihaknya, kata dia, kali ini hanya bersifat memberikan arahan dan himbauan.

“Adapun lokasi yang di sambangi oleh petugas kami hari ini yaitu Desa Pulau panggung Desa Tanjung Lalang,Desa Penyandingan,Ketiga Lokasi tersebut Sudah di Pasang Benner dan sudah di berikan pengarahan dan Himbawan ,Harapan Kami Tidak ada lagi yang melakukan Penambangan Ilegal atau Tampa izin dan tidak di lengkapi dukomen penambangan.tutup kapolsek.

(Gunawan)
close