Notification

×

Iklan

Iklan

Majelis Albarokah dan Mejelis Almuttaqin Desa Seleman Ulu Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Tuesday 11 October 2022 | 11:59 WIB Last Updated 2022-10-11T04:59:39Z
EMPAT LAWANG, BIN.NET || Giat hari Selasa 11 Oktober 2022 Majelis Albarokah dan Majelis Almuttaqin Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang, Memperingati maulid nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Selasa sekira jam 9:00 Wib, bertempat di masjid Al-Muttaqin Desa Seleman Ulu Dusun satu,"(11/10/2022).

Kegiatan ini berlangsung hidmat sesuai wacana," Ustad Muhaimin Ahmad zaini, S.Pd.I. Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Algontori Desa Seleman Ulu kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang menyampaikan," Alhamdulilah kita hari ini bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad sallawlah huallahi wassallam 1444 H pada  tahun 2022 bertempat di masjid Al-Muttaqin Desa Seleman Ulu Empat Lawang. 

Pada kesempatan ini ustad Muhaimin Ahmad Zaini, S.Pd.I. Nabi Muhammad SAW, Yang membawah segalah sesuatu yang positif untuk kita kerjakan dalam meraih pahala di dunia ini bagi umat Islam, beliau lah yang membawah juga menyaimpaikan ini semua kepada para umatnya sebagai mana Nabi Muhammad SAW, ajurkan yaitu, sholat lima waktu, Puasa, zakat fitrah, pergi haji, bersodakoh, dan berbakti kepada kedua orang tua kita. Maka Allah SWT menurunkan segalah Syahriat itu  kepada Nabi Muhammad  SAW, yang bertujuan untuk menyempurnakan Akhlak pada ummat manusia.

Ada beberapa Nabi yang mendapatkan Ulul Azmi Akan tapi Nabi Muhammad SAW yang hadir serta menyempurnakan Agama lain yaitu agama Islam. Nabi Muhammad SAW adalah bukan hanya nabi bagi ummat ummat manusia saja, akan tetapi Nabi Muhammad SAW adalah Nabi bagi seluruh alam beserta isinya.

Semoga kita manjadi anak yang Sholeh Soleha yang setiap sujud kita selalu medoakan kedua orang tua kita masing masing. dan bersholawatlah dengan mengucapkan Allah hummasollialah Muhammad waallasaidinnah Muhammad. Dan semoga kegiatan kita pada hari ini mendapatkan berkah dari Allah subhanawatallah amin yarobbal Al-Amin. tutupnya Ustad Muhaimin Ahmad Zaini.

Kegiatan ini di hadiri, Ustad Muhaimin Ahmad Zaini, S.Pd.I. Pimpinan Pondok Pesantren Algontori, Kepala Desa Seleman Ulu yang di wakili perangkat Desa Seleman Ulu, Kepala Desa Muara Semah, Anggota BPD, Ketua Majelis Al-Muttaqin dan Anggota, Ketua Majelis Albarokah dan Anggota, dan segenap santriwati salitilawah dari pondok pesantren Algontori, toko masyarakat, toko adat, toko Lembaga, dan segenap undangan dari berbagai majelis di desa pada Kecamatan Muara Pinang yang sesuai undangan.

Penulis : Vonny Sumantri

Editor : Admin.
close