Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin Jum'at Berbagi Orsap AMPD,BMI Dan SRIKANDI DPC Prabumulih

Saturday 29 October 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-10-29T04:29:59Z
PRABUMULIH, BIN.Net | | Organisasi sayap (Orsap) AMPD, BMI, dan Srikandi DPC Demokrat Prabumulih, terus melakukan gerilya di masyarakat.

Kegiatan baksos berupa bagi-bagi beras ke pemukiman warga ini, digencarkan oleh Orsap setiap Jumat dengan tema 'Jumat Berbagi Door to Door'.

Setidaknya beberapa pemukiman di wilayah Kelurahan yang ada di kota Prabumulih telah disasar dalam kegiatan baksos DPC Demokrat Prabumulih ini. Seperti pada, Jumat (28/10/2022) kemarin, Baksos dilakukan di Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih.

"Kita sangat berharap semua kegiatan ini mencapai goalsnya yakni terkhusus bagi masyarakat kurang mampu terpenuhi segala kebutuhannya, salah satunya adalah kebutuhan pangan," kata Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE, Sabtu (29/10/2022).

Ia menjelaskan, pihaknya ingin selalu dekat dengan lapisan masyarakat. DPC Partai Demokrat Prabumulih bersyukur, warga setempat menyambut positif rombongan AMPD, BMI, dan Srikandi ini.

"Semoga dengan kegiatan rutin setiap Jumat yang dilakukan ini, mampu mempererat ikatan emosional antara pengurus, kader, dan para simpatisan Partai Demokrat dengan masyarakat Prabumulih," ucapnya. (MC)
close