Notification

×

Iklan

Iklan

AMPD Dan BMI Melaksanakan Kegiatan Rutin Jumat Berbagi Sesuai Arahan Ketua DPC Demokrat Deni Viktoria

Monday 10 October 2022 | 14:06 WIB Last Updated 2022-10-10T07:07:40Z
PRABUMULIH, BIN.Net | | Dibawah Nahkoda Deni Victoria S,H M,Si pengurus DPC Partai Demokrat kota Prabumulih bersama orsap AMPD, BMI dan Srikandi rutin melakukan Bakti Sosial dengan membagikan beras untuk warga kurang mampu.

Aksi kemanusiaan ini dinamai dengan program Jum'at Berbagi. Kali ini warga yang bermukim di wilayah Rw:005 dan Rt:002 kelurahan Prabujaya kota Prabumulih, mendapatkan giliran pembagian beras dari partai berlambang mercy tersebut.

Seperti biasa, pembagian beras untuk warga kurang mampu dilakukan secara Door to Door atau dengan mendatangi secara langsung rumah warga yang sebelumnya sudah di data, Jum'at 07 Oktober 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria S,h M,Si melalui sekretarisnya Wedi Saputra S,E mengatakan, bakti sosial sudah menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan, dan menjadi salah satu bentuk kepedulian untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya saudara kita yang kurang mampu, Insha Allah kami Demokrat Prabumulih akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, "ungkapnya.

Wedi melanjutkan, bakti sosial ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah beratnya perekonomian, terutama dampak dari kenaikan harga BBM.

"Selain meneruskan intruksi dari Ketum AHY, bakti sosial ini dapat terwujud berkat dukungan dari sayap partai seperti AMPD, BMI dan Srikandi. Kita ketahui perekonomian sekarang sedang tidak baik-baik saja semua serba mahal, "bebernya.

Ia juga menyampaikan, bahwasanya baksos ini bersumber dari dana sumbangan sukarela dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Prabumulih yang peduli akan kemanusiaan.

"Untuk sumber dana sendiri berasal dari sumbangan sukarela pengurus, Kader dan Simpatisan DPC PD kota Prabumulih. Dan kami selalu membuka diri bila ada masyarakat ingin menyumbang untuk dibagikan lagi bersama kita, karena beban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, " imbuhnya.

"Memang yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, tapi kami harap dapat membantu dan mengurangi beban saudara kita meskipun hanya sedikit dan pada prinsipnya semua hal baik yang kita lakukan akan kembali menjadi baik pula kepada kita, "pungkasnya. (MC)

Laporan : Antono
close