Notification

×

Iklan

Iklan

PEMALANG BANGKIT BERSAMA SIMONGKLANG

Friday 23 September 2022 | 23:19 WIB Last Updated 2022-09-23T16:19:38Z
PEMALANG, BIN.Net | | Pemerintah Desa Cibuyur mengadakan Acara Pemalang Bangikt Bersama Simongklang.Untuk acara tersebut di gelar di Lokasi Pertanian Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang, pada Jum'at Tanggal 23 September 2020.

Hadir dalam acara tersebut. Jendral TNI ( Purn) Dr.H Moeldoko, SIP, selaku Kepala staf Kepresidenan, Mansyur Hidayat,ST, Plt Bupati Pemalang, Ferkompinda Pemalang, Ferkompincam Se-kabupaten Pemalang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat Setempat.

Acara selanjutnya, sambutan dari Yoyok Kusnodo Ketua Simongklang Kab.Pemalang menyampaikan, terimakasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri acara Pemalang Bangkit bersama Simongklang Kab. Pemalang. Semoga dengan adanya acara Pemalang Bangkit bisa berjalan sesuai yang di harapkan, Ucap Ketua Simongklang Yoyok kusnodo 

Mansyur hidayat ST dalam sambutannya mengajak para Petani penanam jagung dan padi yang ada di kabupaten Pemalang kususnya di Desa Cibuyur Kec. Warungpring Pemalang, untuk tetap bersemangat walaupun para Petani saat ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk pertanian yang dibutuhkan

"dengan adanya kehadiran Dr.H.Moeldoko di acara Pemalang Bangkit bersama Simongklang, semoga bisa membantu para Petani untuk mendapatkan pupuk yang dibutuhkan dengan mudah" Tungkasnya Mansyur Hidayat Plt Bupati Pemalang.

Untuk sambutan selanjutnya dari kepala Staf Kepresidenan Jendral TNI  (purn) Dr H.Moeldoko menyampaikan, kepada para tamu undangan yang menghadiri acara Pemalang Bangkit bersama Simongklang yang ada di Desa Cibuyur Warungpring Pemalang, untuk bersemangat  bertani walaupun saat ini sulit untuk mendapatkan pupuk. Semoga dalam waktu dekat para Petani akan mudah untuk mendapatkan pupuk yang di butuhkan" Tutupnya.

Acara yang di mulai pukul 14:30 sampai selesai, sesuai dengan apa yang di harapkan Simongklang Pemalang Jawa Tengah.
 
Laporan : Warinto/ Timurni 
close