Notification

×

Iklan

Iklan

Pelda IIP Nurhidayat Babinsa Koramil 0621-16/Leuwiliang menghadiri kegiatan Go To School

Wednesday 21 September 2022 | 13:44 WIB Last Updated 2022-09-21T06:44:06Z
BOGOR, BIN.Net | | Pada hari kamis tgl 21 September 2022 pukul 08.00 wib sd selesai bertempat di Sekolah SMP PGRI Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Babinsa Koramil 0621-16/Leuwiliang Serma IIP Nurhidayat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemahaman wawasan Kebangsaan

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Camat Leuwiliang, Babinsa Desa Leuwimekar, Kepala sekolah SMP PGRI, Pembina PGRI, Staf Dikes Kecamatan Lw Liang, Guru Pengajar SMP PGRI

Dalam hal tersebut. Para siswa/i ini mengikuti dan mendengarkan dengan antusias dan serius tentang materi Pemahaman wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Pelda IIP Nurhidayat. Materi ini pun disampaikan dengan bahasa yang lugas, mudah dipahami dan dicerna oleh mereka sehingga dapat menggugah kesadaran bela Negara bagi siswa-siswi SMP PGRI Karacak sesuai dengan profesi mereka sebagai seorang pelajar.

Pelda IIP Nurhidayat mengatakan, kepada siswa/i yang hadir agar jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. 

"Ayo, Mari kita semua meningkatkan iman dan takwa, dan memegang teguh Pancasila sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara..

Selama kegiatan tersebut berjalan tertib dan kondusif. Serta mematuhi protokol Kesehatan" Tutupnya Pelda IIP Nurhidayat 

Laporan : Adi Wijaya
close