Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Leuwiliang diwakili Babinsa Desa Cibeber 1 menghadiri FORKOPIMDA GO TO SCHOOL...

Thursday 22 September 2022 | 11:39 WIB Last Updated 2022-09-22T04:39:50Z
BOGOR, BIN.Net | | Danramil 0621-16/ Leuwiliang Kaodim 0621/Kab.Bogor diwakili Babinsa Desa Cibeber 1 Serma Irman menghadiri FORKOPIMDA GO TO SCHOOL Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Pada hari kamis tgl 22 September 2022 pukul 09.00 WIB sd selesai bertempat di SMK MANDALA Desa Cibeber 1 telah dilaksanakan Giat Sosialisasi Pemahaman wawasan Kebangsaan

Adapun yg hadir dlm giat tersebut, Camat Leuwiliang diwakili kasi dikkes H.Supendi, Tim FORKOPIMDA Kabupaten Bogor diwakili kasi ideologi wasbang BPK Ferdinan Selmi Pardede, Danramil diwakili Babinsa Desa Cibeber 1 Serma Irman, Kepala sekolah SMK MANDALA ibu Titin Suhartini, Para Guru dan Siswa SMK MANDALA. Staf Dikes Kecamatan Lw Liang, Tim BNN Kab.Bogor Ibu Widya

Untuk susunan acara sebagai berikut, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan lagu Mars Kab.Bogor, Sambutan Plt.Bupati Bogor dibacakan oleh Kasidikkes kecamatan Leuwiliang, Sambutan Kepala sekolah SMK MANDALA, Materi wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh kasi ideologi dan wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh BPK Ferdinan Selmi Pardede, Penyuluhan tentang bahaya Narkoba dari tim BNN Kab.Bogor, Menyanyikan lagu Bagimu negeri.

Dalam hal tersebut. Para siswa/i ini mengikuti dan mendengarkan dengan antusias dan serius tentang materi Pemahaman wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Pelda IIP Nurhidayat. Materi ini pun disampaikan dengan bahasa yang lugas, mudah dipahami dan dicerna oleh mereka sehingga dapat menggugah kesadaran bela Negara bagi siswa-siswi SMK Mandala, sesuai dengan profesi mereka sebagai seorang pelajar.

Serma Irman menyampaikan, kepada siswa/i yang hadir agar jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain

"Ayo, Mari kita semua meningkatkan iman dan takwa, dan memegang teguh Pancasila sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara..

Selama kegiatan tersebut berjalan tertib dan kondusif. Serta mematuhi protokol Kesehatan" Tutupnya Tutupnya Babinsa Cibeber-1 Serma Irman.
close