Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Resmi Dibuka Warung Bakso dan Pempek Bude Iin

Thursday 11 August 2022 | 23:49 WIB Last Updated 2022-08-11T16:49:29Z
PEKANBARU, BIN.NET || Telah Buka di Kota Pekanbaru jajanan kuliner dengan konsep menyajikan masakan khas dua daerah di Indonesia. Bertempat di Jalan Naga Sakti Kecamatan Binawidya lebih jelasnya dekat  sekitaran Stadion Utama Pekanbaru. Kamis 11/08/22

Warung Bakso dan Pempek Bude Iin akan siap memanjakan selera makan bagi masyarakat kota Pekanbaru yang oleh semua kalangan.

Warung Bakso dan Pempek Bude Iin secara resmi dibuka langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Riau, Masrul Kasmy. Dihadiri juga oleh Istri Wakil Gubernur Riau Suti Muryati Edy, dan juga berbagai undangan lainnya dari unsur pemerintah Kota Pekanbaru maupun pemerintah Provinsi Riau hingga masyarakat sekitar.

Usai melakukan pemotongan pita sekaligus meninjau tempat usaha kuliner tersebut, Asisten I Pemprov Riau Masrul Kasmy bersama tamu undangan lainnya diajak untuk mencicipi rasa menu andalan masakan dari warung Bude Iin, yakni Bakso dan Pempek.

Masrul Kasmy menyimpulkan bahwa setelah dicoba/dicicipi Bakso dan Pempek dijamin akan ketagihan serta selalu ingin membuat kita terus makan tanpa bosan, karena bumbunya sangat terasa mengigit dan mengugah selera.

“Pesan kami kepada pemilik usaha bakso dan pempek ini, agar dapat terus mempertahankan penyajian masakannya serta juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Semoga ini akan menjadi model atau contoh dari pelaku usaha kuliner lainnya,” ujar Masrul Kasmy.

Ia juga menyampaikan, keberadaan Warung Bakso dan Pempek Bude Iin tersebut merupakan bentuk upaya dukungan kepada pemerintah Provinsi Riau dalam mengembangkan pusat-pusat kuliner berupa halal food.

“Kami dari pemerintah saat ini lagi fokus menjalankan konsep perekonomian syariah, diantaranya pengembangan terhadap kuliner hingga UMKM. Maka untuk itu, kami yakin warung ini bisa terus berkembang dalam usahanya dengan memiliki beberapa cabang kedepannya,” harap Asisten I Pemprov Riau.

Terkait tempat usaha yang ditempati oleh Warung Bakso dan Pempek Bude Iin, Masrul Kasmy menyebutkan sangat cocok dalam berbisnis kuliner, karena disini merupakan tempat bersantai dan berkumpulnya warga mengingat lokasinya dekat dengan Stadion Utama terbesar di kota Pekanbaru.

“Disini tempatnya, Tahniah bagi pemilik usaha kuliner Warung Bakso dan Pempek Bude Iin. Sukses dan lancar terus,” tutupnya.

Sementara itu dari pihak Owner Warung Bakso dan Pempek Bude Iin, Suwardi menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru serta masyarakat sekitar yang telah mendukung keberadaan sajian masakan khas dari dua daerah ini.

Ia menceritakan awal dari berdiri usaha kuliner ini merupakan kemauan dari sang putra bernama Anjar Gifari Wicaksono yang berkeinginan menjadi pengusaha makanan yang sukses kedepannya.

“Tentunya sebagai orang tua hal ini kami dukung penuh, karena pada zaman sekarang pengaruh pergaulan yang dilakukan kepada anak-anak muda sangat tidak baik. Maka kami menilai kemauan dari ananda Anjar, hal ini merupakan suatu hal positif dan membangun jiwa kewirausahaan baginya,” jelas Suwardi seraya mengatakan sesuai dengan hobinya, makan dan masak.

“Semoga ini merupakan awal dari kemajuan dan bangkitnya anak muda dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” singkatnya.

Untuk diketahui, Warung Bakso dan Pempek Bude Iin memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan menyediakan live musik, Wi-Fi gratis, serta terdapat nonton bareng dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. 


Rian
close