Notification

×

Iklan

Iklan

PT Musim Mas Ikut Ramaikan Pasar Murah Pemprov Riau.

Wednesday 10 August 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-08-10T06:16:56Z
PELALAWAN, BIN.Net | | PT Musim Mas ikut meramaikan kegiatan operasi pasar murah yang ditaja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam hal ini oleh Dinas Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura, Senin (8/8/2022). Kegiatan ini juga bersempena dengan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau yang jatuh pada 9 Agustus 2022.

Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba, SH, mengungkapkan bahwa kegiatan operasi pasar murah ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Beliau kata Malinton saat acaranya, juga melonching Riau Hortimart.

Dikatakannya, pasar murah dan Riau Hortimart ini berlokasi di Pasar Tani BBI Hortikultura Dinas Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Provinsi Riau yang berada di Jl. KH. Nasution Pekanbaru.

Terlibat dan ikut serta memeriahkan pasar murah ini cakap Malinton Purba, PT Musim Mas, menggelar operasi pasar murah pula. Berbagai produk yang dihasilkan Musim Mas Group dijual murah yang pasti dibawah harga pasar.

Produk yang digelar pada operasi pasar ini kata dia, adalah minyak goreng. Diantaranya minyak goreng produk Musim Mas seperti merek Sunco dijual kemasan dua liter hanya Rp 35 ribu. Begitu juga minyak goreng merek MM dijual 13.500 rupiah perliter.

"Selain minyak goreng pada operasi pasar ini kita juga jual produk-produk lainnya, seperti sabun. Dan ketika pak Wagub mengunjungi stand kita, ia memberikan apresiasi," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Malinton Purba, masyarakat menyambut gembira operasi pasar yang digelar oleh PT Musim Mas tersebut. "Rata-rata tadi masyarakat cukup senang dan gembira atas operasi pasar yang kita gelar. Hal ini mengingat harga yang kita tawarkan sedikit diharga pasar," tandasnya.


Rian
close