Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pj.Bupati Kukuhkan 30 Orang Anggota Paskibraka.

Sunday 14 August 2022 | 23:55 WIB Last Updated 2022-08-14T16:55:52Z
BANGKINANG, BIN.Net | | Sebanyak 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar tahun 2022 dikukuhkan oleh Pj Bupati Kampar Dr.H. Kamsol.MM di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Minggu 14/08/22

Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di Lapangan Pelajar saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI yang bertepatan hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Sekretaris Daerah Drs.Yusri.M.Si, Damdim yang di wakili oleh Pasi Ops Kodim Kapten Inf.Soni Lekson Sinulingga, Kapolres yang di wakili oleh Andoko, Kepala Dinas Pendididkan dan Pemuda Olah Raga M. Yasir dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar orang tua dan keluarga anggota paskibraka.

Dalam arahannya, Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM memberikan apresiasi dan selamat atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Kampar atas terpilihnya saudara untuk menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Kampar tahun 2022.

"kalian semua adalah putra-putri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang berat dan sangat mulia ini kalian adalah putra-putri yang terpilih melalui melalui proses seleksi pelatihan dan persiapan yang baik" ujar Kamsol

Kamsol mengharapkan semua anggota dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, semua telah dipersiapkan, oleh karena itu kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga tugas Mulia ini dapat kalian laksanakan dengan sungguh-sungguh.

Bangsa kita harus menjadi bangsa yang maju dan bermartabat dan sejahtera yang sejajar dengan negara-negara maju lainnya tentu saja untuk menjadi bangsa yang maju perlu berjuang bersatu dan bekerja keras agar pilar-pilar kebangsaan dan kehidupan sama-sama kita perkokoh dengan meningkatkan daya saing dan membangun peradaban bangsa yang mulia sesuai dengan tema Hut Republik Indonesia ke 77 yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Saya juga berharap kepada adik-adik untuk dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa pertahankanlah persaudaraan dan kekompakan untuk melangkah kedepan meniti perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.

Saya mengharapkan kepada anggota Paskibraka yang baru saya kukukan agar mampu memberikan pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

Tidak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan dapat mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka dalam penaikan dan penurunan sang saka merah putih pada puncak peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di ibu kota kabupaten Kampar.

Kepada para pembina ,pendamping ,Pelatih dan panitia saya juga ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam memimpin putra-putri terbaik kabupaten Kampar selama proses pelatihan apabila selama proses pelatihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan semoga dapat dijadikan pelajaran untuk menuju lebih baik di masa yang akan datang. Kepada pihak sekolah saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada siswa-siswi anggota Paskibraka semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya.

Saya mengucapkan selamat sebagai pengibar bendera merah putih dan selamat bertugas pada upacara peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara penurunan bendera merah putih pada tanggal 7 Agustus 2022 di ibukota Kabupaten Kampar dengan baik dan sukses.


Pewarta: Beni
close