Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan RT dan RW Desa Lumpang. Danramil Parung panjang Berpesan..

Wednesday 10 August 2022 | 18:08 WIB Last Updated 2022-08-12T12:49:56Z
BOGOR, BIN.Net | | Babinsa Koramil 0621-23/Parung Panjang Kodim 0621/Kab.Bogor menghadiri acara kegiatan pelantikan perangkat Desa RT dan RW Ds Lumpang.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang. Kabupaten Bogor Pada Rabu 10 Agustus 2022. Pkl. 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Parung Panjang Icang Aliyudin, Danramil- 23/PP Kapten Inf Mulyadi, Kapolsek Parung Panjang ( diwakilkan ), Kades Lumpang M. Rodis Faizal, Babinsa Lumpang Peltu Jajang, Babinmas Lumpang Bripka Sandri, Ketua BPD, LPM dan lembaga Desa Lumpang.
  
Dalam kegiatan pelantikan Danramil 23/PP Kapten Inf Mulyadi menjelaskan untuk yang pertama, Laporan Giat pemilihan, Pembacaan surat keputusan Rt/Rw, Pembacaan sumpah jabatan

"Selajutnya Sambutan-sambutan dari Ketua BPD Desa Lumpang, Kades Lumpang, Camat Pr Panjang, Danramil Pr Panjang, Kapolsek Pr Panjang, Ramah Tamah" Jelas Danramil.

Kapten Inf Mulyadi mengatakan" Dengan dilantiknya Ketua RT dan RW baru, pastinya mereka bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, terutama dilingkungan masyarakat.

"bisa mengayomi masyarakat, dalam pelayanan serta lainnya, sehingga menjadi panutan ditengah-tengah pemukiman penduduk," Ujar Kapten Inf Mulyadi.

Kapten Inf Mulyadi berpesan kepada Ketua RT dan Rw yang baru dilantik" dengarkan saran dan kritikan dari berbagai lapisan masyarakat, pastinya akan menambah motivasi kita untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja sebagai pemimpin di sekitar warga," Tutupnya Danramil Parung panjang Kapten Inf Mulyadi.

Laporan : Adi Wijaya 
close