Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kegiatan AMPD-DEMOKRAT Prabumulih Membagikan 500 Paket Sarapan Pagi

Friday 12 August 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-08-12T08:42:39Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Jumat Barokah dan berbagi  keluarga besar Partai Demokrat kembali menebar kebaikan berbagi sarapan pagi lewat program AMPD selaku sayap partai. Jumat (12/08/2022).

Dalam kegiatan hari ini AMPD-DEMOKRAT membagikan 500 paket sarapan pagi, dengan menu nasi kuning, dan Snack.

Ketua Partai Demokrat Deni Victoria, SH.,M.si melalui Sekretaris Cabang Wedi Saputra, SE menyampaikan kegiatan berbagi ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat kota Prabumulih.

"Insyaallah kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, ini program dari sayap partai kita AMPD, namun kita suport karena ini hal yang sangat positif," ujar Wedi.

Ditambahkannya lagi oleh Wedi, dia berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda dan para donatur kota Prabumulih.

"Harapannya kegiatan positif ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda kota ini. Serta bagi para donatur, yang kiranya ingin bergabung dengan kegiatan ini, tentu kami dari Demokrat sangat membuka ruang untuk itu," terang Sekretaris Cabang Partai Demokrat yang sellau berpenampilan nyentrik ini.

Wedi juga menyampaikan salam dari ketua Partai Demokrat yang hari ini berhalangan hadir.

"Tadi ketua menyampaikan salam hormat untuk semuanya, dan ketua juga meminta maaf karena hari ini tidak bisa ikut kegiatan," tutupnya.

Ketua AMPD Ladi Yansyah didampingi Sekretaris muhammad Sitoh, SE dan Bendahara Cabang Suhartono mengucapkan terima kasih kepada ketua Partai Demokrat yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

"Pertama, kami ucapkan terima kasih kepada ketua partai Demokrat yang telah memfasilitasi kegiatan Jumat Barokah ini. Juga kepada kawan-kawan yang senantiasa memberikan dukungan kepada AMPD,, semoga apa yang kita lakukan ini akan berbuah pahala dan bermanfaat bagi masyarakat kota tercinta ini,"  ungkap Ladi.

Ladi juga mengatakan, selain kegiatan Jumat Barokah, AMPD-Demokrat juga melakukan kegiatan menyambangi komunitas pemulung dan anak-anak yatim.

"Muda+mudahan kita dapat terus berbuat untuk masyarakat, karena ini sudah menjadi program utama dari AMPD-Demokrat Kota Prabumulih," paparnya lagi.

Berbuat kebaikan tidak mesti dengan materi, dan jangan menunggu waktu. Karena setiap waktu akan sangat bermakna jika kita dapat menjadikannya bermanfaat buat orang-orang sekitar kita.

Editor: (@nt )
close