Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Hadiri Acara Deklarasi Pengukuhan "Wartawan Peduli Sosial Pemalang"

Thursday 11 August 2022 | 14:27 WIB Last Updated 2022-08-11T07:27:12Z
PEMALANG, BIN.NET || Acara Deklarasi dan Peduli dari wartawan Pemalang masa bakti periode 2022 _2027. Serta santunan kepada Korban ABK KM SETIA MAKMUR 06 yang tenggelam di lautan ARAFURA MARAUKE.

Acara pembukaan di awali dengan pembacaan doa bertempat di pendopo kabupaten Pemalang Jawa Tengah. (08/08/2022).

Acara di mulai pukul'10.00 wib yang di hadiri oleh Mukti Agung Wibowo S,t,m,si, Selaku Bupati, Mansur Hidayat s,t, Selaku wakil Bupati, Ferkompimda Pemalang, Ferkompincam Pemalang, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Serta dari keluarga ABK ahli waris dan tamu undangan lainnya berjumlah tamu undangan yang hadir 112 orang.

Dengan adanya Acara sosial kemasyarakatan yang bertempatan di pendopo kabupaten Pemalang untuk menyalurkan bantuan terhadap keluarga ABK yang telah meninggal karena kapal But usaha tenggelam di lautan ARAFURA MARAUKE.

Dari dana yang ada untuk santunan di dapatkan dari solidaritas teman-teman instansi, pengusaha, dan masyarakat yang berpeduli dengan adanya proposal yang di edarkan, Atas kerja samanya teman teman kepengurusan yang ada di WPSP

Y selaku orang yang di tuakan di WPSP saat di wawancarai awak media mengatakan "Bahwa untuk membentuk persatuan tidak semudah apa yang telah kami harapkan, ini pengalaman kami yang pertama untuk menjadi orang terdepan, tapi kami sangat bersukur sekali kepada teman-teman yang sudah berkerja keras untuk Memujudkan apa yang sudah di rencanakan pada hari ini. acara demi acara sudah terselesaikan sesuai yang kita harapkan, aminnn," Pungkasnya.

Pewarta: Warinto/ Timurni
close