Notification

×

Iklan

Iklan

AMPD Prabumulih Menyambangi Ibu Suriah Korban Bencana Angin Puting Beliung

Friday 19 August 2022 | 17:24 WIB Last Updated 2022-08-19T10:24:50Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Seperti biasanya setiap hari Jumat Kader Partai Demokrat beserta sayap partainya Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) melaksanakan kegiatan amal.

Kali ini kegiatan bagi-bagi makanan dialihkan menjadi bantuan kepada Ibu Surinah warga RT 05/02 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur yang mendapat musibah rumahnya diterjang angin Puting Beliung. Jumat 19/08/2022.

Musibah tersebut terjadi pada hari Senin sore 15 Agustus 2022 yang baru lalu.

Diketahui atap rumah Ibu Surinah berterbangan diterpa angin kencang. Hujan yang terbilang deras dan angin yang cukup kencang menjadi penyebabnya.

Atas kejadian itu, keluarga besar Partai Demokrat, melalui sayap partainya AMPD, kemarin mengecek langsung ke lapangan. Demi membantu ibu Surinah maka kegiatan bagi-bagi makanan setiap hari Jumat dipindahkan ke rumah Ibu Surinah.

Ketua partai Demokrat DPC Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH.,M.Si melalui Sekretaris Cabang Wedi Saputra, SE yang sempat ikut menyambangi rumah ibu Surinah mengatakan bahwa Demokrat ikut prihatin atas musibah ini.

"Iya benar biasanya kita melakukan kegiatan di depan sekretariat DPC Demokrat, berhubung ada informasi dari rekan-rekan media bahwa ada musibah ini, maka kami berinisiatif memindahkan kegiatan tersebut kesini. Tadi juga ada titipan dari ketua kita Deni Victoria sedikit batuan uang, dan sudah kita serahkan kepada ibu Surinah," jelas Wedi.

Ditambahkannya pula oleh Wedi bahwa besok juga akan ada kegiatan di kantor Sekretariat DPC Demokrat membagikan sembako bagi pejuang penyapu jalan.

"Besok kita akan laksanakan kegiatan bagi-bagi sembako bagi kawan-kawan pejuang penyapu jalan kota Prabumulih. Ada sekitar 200an paket khusus buat penyapu jalan," pungkas Wedi yang juga sebagai ketua Karang Taruna Kota Prabumulih. 

Ketua DPC AMPD Prabumulih, Ladi Yansyah dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada semua anggota AMPD dan Ketua Partai Demokrat Prabumulih yang telah sudi menyisihkan sebagian rejekinya untuk kegiatan Jumat Berbagi, Jumat Barokah setiap minggunya.

"Saya ucapkan terimakasih buat rekan-rekan AMPD yang sudah mau berjuang bersama-sama dalam kegiatan amal setiap hari Jumat. Terkhusus buat ketua Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria kami juga menyampaikan terimakasih atas suportnya untuk kegiatan setiap hari Jumat. Semoga apa yang diberikan oleh ketua dan rekan-rekan akan berbuah pahala di sisi Allah SWT," ungkap Ladi.

Selanjutnya Ladi mengatakan untuk Jumat depan rencananya akan menyambangi anak-anak yatim yang sudah terdata di sekretariat AMPD.

"Insya Allah, Jumat depan kita akan menyambangi anak-anak yatim yang sudah kami data sebelumnya. Kami juga tidak menutup diri ya, jika ada para donatur yang berminat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini tentu kami sangat berterima kasih, nanti untuk penyalurannya bisa dilakukan bersama-sama," ucapnya.

Partai Demokrat Prabumulih bertekad akan terus melakukan kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi semua masyarakat kota tercinta Prabumulih. 

Editor: @nt
close