Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol-pp Kelurahan Kapuk Antar Pulang Seorang Anak Berumur 12 Tahun Ditemukan Terlantar..

Tuesday 26 July 2022 | 21:06 WIB Last Updated 2022-07-26T14:09:02Z
JAKARTA, BIN.Net | | Penemuan seorang Anak laki-laki bernama Busroh umur 12 tahun ditemukan terlantar, di Gg.Mawar RT 007 RW 001 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada hari Selasa 26/7/2022

Menurut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-pp) Kelurahan Kapuk. Raspati Sauma mengatakan kepada awak media BAROMETER INDONESIA NEWS, berawal mendapatkan informasi melaui telpon dari ketua RW 001 Bontot bawah di wilayahnya telah ditemukan anak lelaki berumur 12 tahun yang bernama Busro terlantar.

"saya langsung meluncur ke wilayah RW 001 Untuk memastikan anak tersebut dan siap diantar ke pihak keluarganya" Terangnya.

Lebih lanjut Raspati menerangkan" saya mencoba bertanya kepada sang anak tetapi anak tersebut hanya menyebutkan Pesing diduga kondisi anak mengalami keterbelakangan mental.

"Saya bersama ketua RW001 mencoba untuk menginfokan kepada ke intasi yang lain, tidak lama ada jawaban kalau sang anak ini tingal di wailaya Pesing Koneng Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebun Jeruk Jakarta Barat,  anak hilang dari semalam belum pulang" Jelasnya.

Setelah Mendapatkan informasi, sambung Raspati" Tempat tinggalnya Kami mengantarkan anak tersebut (Busro)" Kata Raspati Satpol-pp Kelurahan Kapuk 

Sementar itu, Keluarga Busro mengucapkan terimakasih banyak kepada Satpol PP Kelurahan Kapuk dan intasi yang lain yang telah mengantarkan anak saya dengan selamat" Tutupnya.

Laporan : Ida fitriyah
close