Notification

×

Iklan

Iklan

Rorema Cup II SSB Bowe Junior "Ora Muntir" Boyong Piala Juara I

Monday 4 July 2022 | 00:13 WIB Last Updated 2022-07-03T17:13:12Z
PEKALONGAN, BIN.Net | |  Dunia persepakbolaan merupakan salah satu olahraga yang tidak asing lagi,baik dari kalangan bawah hingga atas,dari anak usia dini hingga dewasa bahkan orangtua. Rorema Cup II salah satu ajang mini turnamen Sekolah Sepak Bola (SSB) Kelompok Usia sebelas (KU-11) dan Kelompok Usia tiga belas (KU-13) yang diselenggarakan pada hari Sabtu (2/7) dilapangan Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Rorema Cup II diikuti beberapa SSB dari berbagai wilayah diantaranya, SSB Bowe Junior Pekalongan, SSB Dikpora Weleri, SSB Binatama Tegal,,SSB SS 79 Sukorejo, serta SSB Putra Mandiri Semarang.

SSB Bowe Junior KU-11 dengan yel yel khasnya " Ora Muntir" yang dipimpin oleh Kapten Tim, Rado Bayu Ilham, setelah melewati pertandingan tiga kali putaran akhirnya lolos dan melaju ke babak final merebutkan juara I. Dalam laga finalnya SSB Bowe Junior berhadapan melawan SSB Dikpora Weleri.  Pertandinganpun berlangsung seru dan ketat. Babak pertama hingga babak kedua peluit panjang berakhir skor 1 - 0 untuk SSB Bowe Junior. Sehingga pada ajang mini turnamen Rorema Cup II yang diselenggarakan di Botomulyo Kabupaten Kendal, SSB Bowe Junior KU-11 dinyatakan keluar sebagai Juara 1 (satu),SSB Dikpora Weleri Juara II,dan untuk Juara III bersama SSB Putra Mandiri Semarang dan SSB Bina Tama Tegal.

Pelatih SSB Bowe Junior, Wawan menyampaikan," pada babak final lawan yang dihadapi cukup kuat dan tangguh baik dari skil individunya maupun kerjasamanya dalam membagi bola dari pemain satu ke pemain lainnya. Namun SSB Bowe Junior yang dipimpin Kapten Tim Rado Bayu Ilham tidak menyerah begitu saja. 

"Berkat kesabaran, kerja keras, kompak, disiplin tinggi, dan kerjasama yang baik, akhirnya SSB Bowe Junior bisa mengalahkan lawannya yaitu, SSB Dikpora Weleri dengan skor 1 - 0 dan memboyong pulang Piala Juara I, diajang mini turnamen Rorema Cup II yang diselenggarakan dilapangan Botomulyo Kabupaten Kendal kali ini." ungkapnya. Wawan

Saya ucapkan, samabung Wawan" selamat dan terimakasih pada seluruh anak anak SSB Bowe Junior KU-11, diajang Rorema Cup II ini kalian sungguh luarbiasa dan Juara.

"Tetap semangat, kompak, disiplin, dan tentu berlatih, berlatih, dan terus berlatih." Ujar wawan.

Laporan : Dhodi R 
close