Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemdes Galuga menyalurkan BLT-DD sebanyak 117 KPM

Monday 25 July 2022 | 12:09 WIB Last Updated 2022-07-25T10:55:12Z
BOGOR, BIN.Net | | Pemdes Galuga mengadakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD sebanyak 117 KPM untuk di bulan, April, Mei, Juni, sebesar Rp. 900.000.

Dalam kegiatan penyaluran ini, dilaksanakan dikantor Desa Galuga,  Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Pada hari senin tanggal 25 Jul Tahun 2022

Hadir dalam Penyaluran (BLT - DD ) tersebut. Kepala Desa Endang Sujana,SE, Kasi Pemberdayaan, Pendamping Desa, Pol PP, BPD, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,  Sekdes, Kaur Kesra.

Sementara itu, Kades Endang sujanan.SE  Kepada awak Media mengatakan, untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT -DD) di bulan, April, Mei, Juni , tahun 2022 sebesar Rp. 900.000/KPM, diberikan secara langsung oleh pemerintah Desa, kepada masyarakat diwilayah Desa Galuga dengan jumlah 117 KPM.

"Mudah-mudahan program yang sangat bagus ini direlasikan kepada masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan mudah-mudahan uang yang didapatkan oleh para KPM dipergunakan sebaik mungkin keperluan mereka yang sangat dibutuhkan,” ucap Endang sujanan.SE 

Lebih lanjut Endang sujanan.SE menyampaikan" Penyaluran dilaksanakan di Desa Galuga dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) ini, dilaksanakan secara teratur dan mengikuti protokol kesehatan covid 19, 

"Seperti dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan handsanitiser disiapkan untuk mencegah covid 19,”ungkapnya. 

Pihak Kecamatan yang di tugaskan untuk mengawal dan monitoring saat pembagian Bantuan Langsung Tunai dari dana Desa Mengatakan" bahwa selama Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Di bulan April, mei, juni, tahun 2022 ini berjalan Dengan lancar dan Aman.

Laporan :  Adi Wijaya 
close